Berita Smartphone

Diskon Rp 401 Ribu! Samsung Galaxy A51 Hadir dengan Penyimpanan dan RAM Lebih Besar

Samsung-GalaxyA51-Back

Gadgetren – Handphone segmen mid range bernama Samsung Galaxy A51 dikabarkan hadir lebih segar dengan membawa varian kapasitas baru RAM 8 GB dan ROM 256 GB untuk warna Haze Crush Silver.

Informasi ini bisa kamu lihat melalui situs belanja resmi Samsung.com dan juga e-commerce Blibli yang menjadi partner resmi Samsung. Berdasarkan pantauan tim Gadgetren di Blibli, terdapat penawaran dengan harga banderol Rp 4.699.000 ditambah gratis AKG Y500, berlangganan Viu Premium selama 3 bulan, dan kuota IM3 Ooredoo 36 GB stok telah terjual habis.

Penawaran tersebut yang tadinya berlangsung hingga 6 Februari 2021, kini diperpanjang dengan mengusung bulan cinta hingga tanggal 14 Februari 2021 mendatang dimana harganya dibanderol lebih murah lagi dengan diskon 8%.

Bagi kamu yang berminat meminang Galaxy A51 dengan varian kapasitas RAM 8 GB dan ROM 256 GB bisa membelinya seharga Rp 4.298.000 di Blibli. Selain itu kamu juga akan mendapatkan bonus lainnya berupa berlangganan Viu Premium selama 3 bulan, kuota IM3 Ooredoo 36 GB, dan kartu perdana Indosat Ooredoo.

Dengan membawa kapasitas yang lebih besar lagi, fitur-fitur dalam Galaxy A51 masih terbilang sama saat diboyong ke Indonesia pada awal tahun 2020 silam. Dapur pacunya ditenagai oleh chipset Exynos 9611 Octa-Core dengan kecepatan Quad-Core 2,3 GHz Cortex-A73 dan Quad-Core 1,7 GHz Cortex-A53.

Untuk mengekspansi ruang penyimpanannya, Galaxy A51 juga menyediakan slot microSD dengan kapasitas maksimal 512 GB sehingga beragam foto, video, dokumen, hingga data game bisa tertampung dalam perangkat yang satu ini.

Handphone ini dibekali konfigurasi empat kamera belakang yang terdiri dari lensa utama 48 MP dengan apertur f/2.0, lensa ultrawide 12 MP dengan apertur f/2.2, lensa makro 5 MP dengan apertur f/2.4, dan lensa sekunder 5 MP dengan apertur f/2.2. Perpaduan lensa utama dan sekunder tersebut dapat menghasilkan foto berefek bokeh.

Samsung-GalaxyA51-DisplayAll

Kamera belakangnya mendukung fitur Single Take yang mana dapat mengambil banyak gambar foto dan video dengan satu ketukan saja dan fitur Night Mode untuk menghasilkan gambar yang terang meskipun di malam hari.

Kamera depannya mempunyai resolusi 32 MP dengan dukungan fitur Selfie untuk efek bokeh dan Beauty. Sementara di bagian depannya mengusung layar sentuh Infinity-O berteknologi Super AMOLED yang memiliki ukuran 6,5 inci beresolusi Full HD+ (2400 x 1080 piksel) dan dilindungi anti gores Corning Gorilla Glass.

Baterainya berkapasitas 4.000mAh serta dilengkapi oleh fitur tambahan lainnya yang terbilang lengkap mulai dari dua kartu SIM, jaringan 4G-LTE, WiFi, Bluetooth, NFC, dan sistem operasi Android 10 dengan tampilan antarmuka One UI 2. Terdapat juga sensor Fingerprint untuk autentikasi keamanan.

Tinggalkan Komentar