Berita Wearable

HUAWEI Wearable Series Tengah Promo, Apa Sih yang Jadi Keunggulannya?

Huawei Watch GT2 Display

Gadgetren – Tengah mengadakan mengadakan promo dengan potongan hingga Rp 1,1 juta di Indonesia untuk jajaran wearable, Huawei pun membagikan beberapa alasan kenapa produknya tepat untuk kebutuhan keseharian konsumen.

Menurut laporan riset dari firma konsultan pasar International Data Connection (IDC), perangkat wearable besutan Huawei menempati peringkat pertama pada kuartal kedua tahun 2020.

Lo Khing Seng selaku Deputy Country Director Huawei Consumer Business Group Indonesia mengatakan bahwa Huawei telah menyediakan jajaran produk wearable terbaik untuk para konsumen dengan melakukan penelitian dan pengembangan menyeluruh.

“Hal itu bertujuan untuk mendukung konsumen kami selama masa-masa sulit ini dalam menjaga kesehatan sekaligus menjaga produktivitas mereka,” ujarnya kepada tim Gadgetren.

Sebelumnya pada tahun 2019, salah satu jam tangan pintar Huawei yang bernama HUAWEI Watch GT 2 telah menyabet penghargaan dunia di EISA Awards. Sementara pada tahun 2020, Huawei sendiri telah menggelontorkan beberapa perangkat wearable di pasar Indonesia antara lain HUAWEI Watch GT 2e, HUAWEI Watch GT 2 Pro, dan HUAWEI Watch FIT.

HUAWEI Watch GT 2 Pro yang telah dipasarkan pada Oktober 2020 membawa berbagai peningkatan seperti bingkai titanium untuk memberi daya tahan yang lebih baik dan Huawei Share yang mampu terhubung dengan berbagai perangkat lain yang masuk dalam ekosistem produk Huawei.

Ketiga jam tangan pintar tersebut diklaim Huawei memiliki penggunaan baterai yang tahan lama hingga 14 hari. Untuk HUAWEI Watch GT 2 Pro dan HUAWEI Watch Fit telah mendapatkan peningkatan dari segi fitur kesehatan melalui teknologi pemantauan detak jantung yang disebut HUAWEI TruSeen 4.0+.

HUAWEI-Watch-Fit-Header

Fitur tersebut memungkinkan pembacaan lebih akurat dan mendukung pemantauan detak jantung 24 jam, pemantauan detak jantung istirahat, pemberitahuan detak jantung abnormal, pelacakan tidur ilmiah, pemantauan stres sepanjang hari, dan deteksi saturasi oksigen darah (SpO2).

Untuk desain yang lebih sporty, Huawei menghadirkan HUAWEI Watch Fit dengan tampilan jam berbentuk persegi yang membawa konsep minimalis dan teknologi layar AMOLED pada bulan September 2020 silam.

Produk ini dirancang untuk konsumen yang senang berolahraga dengan intensitas latihan tinggi mulai dari berlari, yoga, pilates, dan masih banyak lagi. HUAWEI Watch Fit pun menjadi perangkat wearable Huawei pertama yang memberikan pelatihan pribadi beranimasi dengan 12 kursus dimana mencakup 44 demonstrasi postur.

Tinggalkan Komentar