Smartphone

OPPO Reno5 Bawa Dual-View Video Untuk Abadikan Momen dengan Kamera Depan dan Belakang Sekaligus

OPPO Reno5 Fantasy Silver CloseUp

Sebagai handphone andalan OPPO pada tahun 2021 di Indonesia, Reno5 hadir dengan dukungan empat kamera belakang dan satu kamera depan yang dapat menghasilkan foto maupun video dengan kualitas bagus.

Empat kamera belakang tersebut terdiri dari kamera utama 64 MP, ultrawide 8 MP, makro 2 MP, dan mono 2 MP. Sementara satu kamera depannya mempunyai resolusi 44 MP.

Untuk lebih menunjang kemampuan kamera tersebut, OPPO Reno5 pun membawa beragam fitur kamera untuk membuat penggunanya berkreasi dalam menghasilkan foto dan video menarik.

Salah satu fitur kamera yang menjadi andalan OPPO Reno5 adalah Dual-View Video. Hadirnya fitur ini memungkinkan pengguna dapat merekam video melalui kamera depan dan belakang secara bersamaan.

OPPO Reno5 Black

Perekaman ganda dengan perspektif berbeda ini dapat dengan mudah menyatukan pengguna dan obyek yang direkam dalam sebuah bingkai video yang sama. Dengan kata lain, pengguna dapat mengabadikan momen di bagian depan dan belakang sekaligus langsung dalam satu video.

Pengguna dapat mengaktifkan fitur Dual-View Video langsung di aplikasi kamera bawaan OPPO Reno5. Setelah fitur ini menyala, maka pengguna dapat langsung melihat preview dimana setengah layar akan menampilkan tangkapan kamera depan dan setengah lagi memperlihatkan kamera belakang.

Dual view video Split OPPO Reno5

Pengguna dapat mengatur efek Beauty untuk wajah yang diambil dengan menggunakan kamera depan. Sementara itu, pengguna juga dapat mengatur tingkat zoom mulai dari 1x (normal), 2x, hingga 5x untuk tangkapan kamera belakang.

Fitur Dual-View Video mempunyai tiga pilihan bingkai yang dapat diatur di aplikasi kamera bawaan OPPO Reno5 seperti Split, Round, dan Rectangle. Split merupakan bingkai bawaan yang membuat tampilan perekaman kamera depan dan belakang terbagi setengah layar.

Sementara Round membuat video yang direkam dengan kamera depan menjadi berada di dalam lingkaran kecil dan video dari kamera belakang memenuhi latar. Sistem pada Rectangle hampir mirip dengan Round, namun yang menjadi perbedaan hanya bentuk video kamera depannya yang berbentuk persegi panjang kecil.

Dual view video Round OPPO Reno5

Pilihan bingkai Round dan Rectangle sangat cocok bagi kamu yang sedang membuat video tutorial atau menjelaskan suatu kejadian dinamis. Lingkaran atau persegi panjang kecil ini dapat dipindahkan ke berbagai sudut layar sesuai dengan kebutuhan pengguna Reno5 saat merekam video.

Bisa dibilang Dual-View Video memberikan kemudahan bagi pengguna Reno5 untuk mengabadikan momen dari kamera depan dan belakang sekaligus. Selain itu, OPPO Reno5 juga dibekali dengan beragam fitur menarik lainnya untuk menunjang pengguna dalam menghasilkan video dan foto yang kreatif.





Bagi kamu yang ingin mencicipi OPPO Reno5 bisa memesannya secara pre-order yang sudah dibuka sejak tanggal 13 Januari hingga 21 Januari 2021 mendatang melalui situs resmi OPPO Indonesia.

Sementara itu, penjualan perdana OPPO Reno5 akan dimulai pada tanggal 22 Januari 2021 di Indonesia dengan harga yang mencapai Rp 4.999.000.

Tinggalkan Komentar