Berita

Luar Biasa! OPPO Reno5 Ludes Terjual Dalam 3 Menit Saja Saat Flash Sale

OPPO Reno5 Display

Gadgetren – Berselang beberapa jam dari peluncuran resmi OPPO Reno5 pada tanggal 12 Januari 2021 kemarin, OPPO secara resmi menyelenggarakan penjualan handphone tersebut dengan sistem flash sale melalui e-commerce Shopee.

Berdasarkan informasi yang disampaikan oleh pihak OPPO Indonesia, masyarakat sangat antusias dalam flash sale OPPO Reno5 sehingga membuat perangkat ini terjual sebelum waktu yang ditetapkan berakhir.

Aryo Meidianto A selaku PR Manager OPPO Indonesia mengucapkan terima kasih atas sambutan luar biasa masyarakat kepada Reno5. Handphone ini pun habis terjual 400 unit berselang 3 menit saja setelah sesi flash sale dibuka.

“Seharusnya flash sale ini berlangsung dari pukul 21.00 hingga pukul 23.59, namun OPPO Reno5 habis terjual hanya dalam waktu 3 menit. Meskipun begitu, masyarakat tidak perlu khawatir karena mulai hari ini sudah dapat melakukan pemesanan pada situs yang sama hingga 21 Januari 2021 mendatang,” tambah Aryo.

Untuk penjualan flash sale kemarin, OPPO menyediakan kuota unit Reno5 yang sama besarnya untuk warna Fantasy Silver dan Starry Black. Meskipun tidak memberikan harga spesial pada flash sale tersebut, namun setiap pembeli mendapatkan bonus limited 3-in-1 Giftbox dan fasilitas direct shipping on the next day.

OPPO Reno5 Sold Out

Berkat direct shipping on the next day, OPPO Reno5 dapat dikirimkan kepada pembelinya dalam waktu satu hari saja. Pembeli yang mengikuti sesi flash sale ini pun akan menjadi konsumen pertama yang memiliki perangkat Reno5 sebelum dijual perdana pada tanggal 22 Januari 2021 mendatang.

Dibanderol dengan harga Rp 4.999.000 di Indonesia, kini Reno5 merupakan handphone andalan dari OPPO karena sudah dibekali dengan spesifikasi hardware dan fitur yang menarik. Hal ini terlihat dengan penggunaan chipset Qualcomm Snapdragon 720G Octa-Core 2,3 GHz yang dikombinasikan dengan RAM 8 GB dan penyimpanan internal 128 GB.

OPPO Reno5 NFC

Dibandingkan OPPO Reno4, perangkat terbaru ini sudah dibekali dengan fitur NFC (Near-Field Communication) yang memungkinkan pengguna dapat melakukan transfer data, pengecekan atau pengisian e-money, hingga pembayaran digital langsung melalui handphone.

Baterai berkapasitas 4.130mAh dipercaya untuk menjadi sumber energi kehidupan bagi OPPO Reno5. Terdapat juga fitur 50W Flash Charge yang diklaim OPPO mampu mengisi daya baterai dari 0% ke 100% hanya dalam waktu 48 menit saja.

Tinggalkan Komentar