Berita Smartwatch

Bisa Ukur Kadar Oksigen Dalam Darah, Amazfit GTS 2e dan GTR 2e Resmi Rilis di Indonesia

Pre-order-Amazfit-GTS-2e-dan-GTR-2e-di-Indonesia-Header

Gadgetren –  Di awal tahun 2021, vendor jam tangan pintar bernama Amazfit gencar meluncurkan produk terbarunya dan kali ini kembali lagi hadir meramaikan pasar Indonesia dengan merilis GTS 2e dan GTR 2e.

Keduanya pun telah diperkenalkan dalam perhelatan CES 2021 secara virtual pada tanggal 11 Januari 2021 kemarin dan saat ini keran pre-order di Indonesia telah resmi dibuka lewat kanal e-commerce resmi Amazfit di Tokopedia.

Harganya dibanderol lebih murah senilai Rp 1.899.000 hingga tanggal 17 Januari 2021. Setelah program pre-order ini berakhir, maka harganya menjadi normal kembali senilai Rp 2.599.000 dan pada tanggal 18 Januari 2021 mulai dijual secara terbuka di Indonesia.

Sebagai penawaran menarik, tak lupa Amazfit pun memberikan bonus untuk 30 pemesan pertama berupa One Free Random Miniso Gift yang meliputi Miniso Official Marvel PU Memo Book, Simple Backpack, dan U-shaped Neck Pillow.

Menariknya kedua jam tangan pintar baru ini mengusung bentuk desain yang berbeda dengan spesifikasi dan harga yang sama. Warnanya pun tampil lebih elegan dimana Amazfit GTS 2e memiliki varian meliputi Lilac Purple, Moss Green, dan Obsidian Black. Sementara Amazfit GTR 2e mencakup warna State Grey, Obsidian Black, dan Matcha Green.

Adapun Amazfit GTS 2e tampil dengan bentuk persegi, sedangkan GTS 2e berbentuk bulat. Keduanya menawarkan lebih dari 50 Watch Faces, lebih dari 40 Always-on Matching Design, serta 90 mode olahraga indoor dan outdoor.

Termasuk lari di luar ruangan, treadmill, jalan kaki, bersepeda, renang, dan elliptical. Keduanya jam tangan pintar ini telah mengantongi sertifikasi 5 ATM sehingga dapat digunakan di kedalaman air sejauh 50 meter.

Amazfit-GTS-2e-dan-GTR-2e-5-ATM

Layar GTS 2E berukuran 1,65 inci dengan dimensi 42,8 x 35,6 x 9,8mm. Sementara GTR 2e mempunyai ukuran lebih kecil, yakni 1,39 inci. Keduanya didukung oleh teknologi AMOLED, menawarkan desain tanpa bingkai 2,5D, serta terbuat dari bahan aluminum alloy.

Layarnya Amazfit GTS 2e memiliki satu tombol bulat kecil di bagian kanan perangkat, sedangkan Amazfit GTR 2e tersemat dua tombol kecil yang berfungsi sebagai navigasi untuk mengatur fitur-fitur di dalamnya meliputi sensor Huami self-developed BioTracker 2 PPG yang dapat mengukur kadar oksigen dalam darah dan analisis kesehatan berupa PAI.

Amazfit-GTS-2e-watch-face

Kemudian terdapat sensor yang menampilkan data biologis pengguna berupa detak jantung dan langkah kaki, giroskop, geomagnetic, ambient light, tekanan udara, serta suhu. Baterai Amazfit GTS 2e berkapasitas 246mAh dan Amazfit GTR 2e berkapasitas 471mAh. Jika baterai habis, kabel magnetik charging telah tersedia dalam setiap pembeliannya.

Kedua jam tangan ini dibekali dua ukuran strap yang berbeda, yakni 20mm untuk Amazfit GTS 2e dan 22mm untuk Amazfit GTR 2e. Untuk melihat data kondisi tubuh, keduanya memiliki aplikasi Zepp yang bisa terkoneksi lewat Bluetooth pada perangkat dengan sistem operasi Android 5.0 atau iOS10.0 ke atas.

Tinggalkan Komentar