Berita Wearable

Fiturnya Lengkap! Pre-Order Amazfit GTS 2 Mini Resmi Telah Dibuka di Indonesia

Amazfit-GTS-2-Mini-Header

Gadgetren – Jam tangan pintar terbaru yang bernama Amazfit GTS 2 Mini telah dirilis di Indonesia dan saat ini tengah dijual lewat program pre-order hingga tanggal 14 Januari 2020 mendatang.

Informasi ini datang melalui akun media sosial resmi @amazfit.id. Bagi kamu yang berminat untuk meminang smartwatch mini ini, menariknya Amazfit menawarkan harga spesial dimana lebih murah menjadi senilai Rp 1.399.000 dari harga normal Rp 1.699.000.

Kamu bisa membelinya melalui official partner Amazfit di Shopee. Sebagai penawaran ekslusif, Amazfit memberikan gratis backpack atau tas ransel untuk 50 orang yang melakukan pre-order pertama melalui e-commerce Shopee.

Amazfit GTS 2 Mini hadir dengan desain kotak yang ramping dan ringan. Layarnya mengusung Always-on AMOLED berukuran 1,55 inci dengan dukungan 100% NTSC high color saturation, dan tingkat kecerahan 450 nits.

Tak lupa terdapat sentuhan kaca 2.5D melengkung yang melingkupi setiap sisi bingkai layarnya. Bobotnya hanya 19,5 gram dan memiliki ketebalan sekitar 8,95mm. Fiturnya juga terbilang lengkap mulai dari adanya lebih dari 70 mode olahraga baik indoor maupun outdoor.

Amazfit-GTS-2-Mini-Watch-Face

Selain itu tersedia fitur pencatat siklus perempuan, pendeteksi detak jantung, pemantau tidur dan stress, saturasi oksigen dalam darah (SpO2), latihan pernapasan (meditasi), dan sistem analisis data kesehatan berupa PAI.

Untuk pengukur detak jantung, Amazfit GTS 2 Mini tak hanya mampu mendeteksi detak jantung setelah berolahraga namun juga dapat mengontrol detak jantung yang meningkat secara tidak normal selama seharian.

Amazfit-GTS-2-Mini-HR

Jam tangan pintar mini ini juga bisa dipersonalisasi sesuai preferensi penggunanya. Dengan lebih dari 30 fitur Always-on Display Patterns dan lebih dari 50 Watch Face dapat disesuaikan dengan gaya, mood, maupun warna favorit pengguna.

Baterai Amazfit GTS 2 Mini berkapasitas 220mAh mampu bertahan hingga 14 hari dalam kondisi penuh. Berkat mengantongi sertifikasi 5 ATM Water Resistant, jam tangan pintar mini ini mampu diajak berenang di kedalaman hingga 50 meter.

Penggunanya pun bisa mengontrol musik yang telah terhubung melalui perangkat handphone dengan koneksi Bluetooth. Untuk fotografi, Amazfit GTS 2 Mini bisa melakukan tugas pengambilan foto perangkat handphone pengguna.

Tinggalkan Komentar