Berita Wearable

Berikan Promo Menarik! iBox Indonesia Resmi Pasarkan Apple Watch Series 6

Mulai-Muncul-Di-Situs-Belanja-Online-Ini-Fitur-Unggulan-Apple-Watch-SE-dan-Apple-Watch-Series-6.

Gadgetren – Setelah diinformasikan kehadirannya oleh iBox Indonesia, Apple Watch Series 6 akhirnya telah resmi dipasarkan secara online maupun offline dengan membawa penawaran menarik yang patut kamu simak.

Menurut pihak iBox Indonesia yang merupakan distributor resmi Apple di bawah perusahaan Erajaya Group, perangkat ini sudah bisa dibeli melalui situs belanja resmi iBox.co.id dan iBox Indonesia di kanal e-commerce Shopee.

Apple Watch Series 6 juga telah tersedia di toko retail resmi iBox di seluruh Indonesia. Bagi kamu yang berminat meminang jam tangan pintar ini, iBox kini tengah menyelenggarakan promo hingga tanggal 31 Januari 2021. Promo tersebut berupa gratis pengiriman ke seluruh Indonesia dan pembeli bisa memilih pengiriman lewat ekspedisi atau ambil langsung di toko.

Promo lainnya yang ditawarkan ialah diskon untuk aksesoris terpilih dari Apple meliputi Apple Airpods with Wireless Charging Case senilai Rp 400.000, Apple Airpods with Charging Case senilai Rp 500.000, Airpods Pro diskon hingga Rp 600.000, dan Apple 5W USB Power Adapter senilai Rp 50.000.

iBox juga memberikan bebas 1 bulan cicilan untuk setiap pembelian satu unit Apple Watch Series mulai dari Rp 333.292 selama 24 bulan melalui Bank BCA, Bank BNI, CIMB Niaga, Citi Bank, HSBC, dan Bank Mandiri.

Harga dari jam tangan pintar ini dibanderol paling murah Rp 7.999.000 yang mencakup Apple Watch Series 6 ukuran bingkai 40mm (324 x 394 piksel), sedangkan ukuran besar 44mm (368 x 448 piksel) dan Nike Series dihargai Rp 8.499.000.

Apple pun memberikan warna yang beragam dan cerah antara lain warna Gold, Pink Sand, Space Grey, Black, Blue, Deep Navy, Silver, White, dan Pure Platinum. Bicara soal fiturnya, Apple Watch Series 6 dapat memantau kadar oksigen dalam darah, deteksi detak jantung atau heart rate (HR), dan mencatat kualitas tidur penggunanya selama 24 jam.

Apple-Watch-Series-6-HR-Sleep-SpO2

Aktivitas harian berupa langkah kaki, kalori yang terbuang, serta mode olahraga seperti lari, yoga, renang, bersepeda, menari, pendakian gunung, fitness, latihan aerobik, dan masih banyak lagi juga mampu diakomodasi perangkat yang satu ini.

Dari segi tampilan, Apple Watch Series 6 hadir dengan layar Retina yang selalu aktif berteknologi LTPO OLED dan dukungan tingkat keceran 1.000 nits. Pengguna juga dapat mengganti tema tampilan atau Watch Face sesuai gaya yang diinginkan.

Apple-Watch-Series-6-Face

Menuju sektor performa, Apple Watch Series 6 mengandalkan prosesor Apple A13 Bionic 64-bit Dual-Core yang telah dikombinasikan dengan penyimpanan internal berkapasitas 32 GB.

Fitur tambahan lainnya juga telah dibenamkan berupa Kompas, Altimeter yang selalu aktif, tahan air di kedalaman 50 meter, panggilan darurat SOS, Akselerometer hingga 32 g-force dengan deteksi jatuh, Giroskop, dan sensor cahaya sekitar.

Tinggalkan Komentar