Berita Perangkat Pintar

Xiaomi Pasarkan Tiga Varian Ukuran Mi TV 4 Bezel-less Secara Terbuka di Indonesia

Mi-TV-4-55_-Bezel-less-Header

Gadgetren – Ketiga varian ukuran layar seri Mi TV 4 Bezel-less yang meliputi 32″, 43″, dan 55″ telah resmi dijual secara terbuka dan bisa didapatkan melalui kanal online maupun offline di Indonesia.  

Dengan kata lain, produk ini bisa didapatkan langsung di toko fisik Mi Store serta membeli secara online di Mi.com dan official store Xiaomi Indonesia pada penyedia platform e-commerce Indonesia seperti Lazada, Shopee, JD.ID, Akulaku, Blibli, Shopee, Tokopedia, dan Bukalapak.

Mi TV 4 tanpa bingkai ini menawarkan layar imersif untuk pengalaman menonton konten pengguna menjadi lebih maksimal. Begitu pula dengan desainnya yang kini hadir lebih premium, sehingga memberikan kesempatan pengguna dapat menikmati TV pintar dengan harga terjangkau. 

Ketiga ukuran Mi TV 4 tanpa bingkai ini mengusung sistem operasi PatchWall OS yang telah dikembangkan oleh Xiaomi dimana dapat mengkurasi konten sesuai selera penggunanya dari 700.000 jam konten yang disediakan. 

Antar muka PatchWall OS juga dipadukan dengan Android TV 9.0 untuk Mi TV 4 32″ Bezel-less dan 43″ Bezel-less yang memungkinkan perangkat ini menjalankan aplikasi atau layanan streaming yang tersedia, termasuk Amazon Prime Video, Netflix, YouTube, Vidio, Catchplay, Iflix, dan masih banyak lagi.

TV tanpa bingkai ini juga menyediakan koneksi antar perangkat yang terbilang lengkap berupa slot HDMI dan USB untuk mewadahi segala kebutuhan hingga koneksi bluetooth untuk dihubungkan dengan speaker, headphone, serta perangkat pengendali.

Hadirnya fitur Chromecast memungkinkan isi layar dari handphone pengguna bisa ditampilkan di layar Mi TV 4 Bezel-less ini. TV pintar ini juga turut dilengkapi remote bluetooth untuk mendukung pencarian perintah suara. 

Mi-TV-Bezel-less-Header

Tak lupa fitur Mi Quick Wake yang telah ada di dalamnya akan mempersingkat waktu tunggu pengguna saat tombol daya ditekan hingga konten yang siap dinikmati di layar hanya dalam waktu 0,5 detik.

Dari segi tampilan, Mi TV 4 55” Bezel-less menawarkan teknologi layar yang lebih canggih dibandingkan dengan kedua saudaranya yang hanya menawarkan resolusi HD untuk Mi TV 4 32″ Bezel-less dan Full HD untuk Mi TV 4 43″ Bezel-less. Berkat layar Quantum Dot Display, Mi TV 4 55″ Bezel-less akan menampilkan resolusi gambar 4K.

Mi TV 4 55″  ezel-less memiliki color gamut 100% atau kemampuan menampilkan rentang warna sesuai aslinya berkat dukungan Vivid Picture Engine Technology serta sertifikasi Dolby Vision dan HDR10+.

Sementara itu, teknologi MEMC (Motion Estimation, Motion Compensation) dalam perangkat ini menawarkan tampilan yang lebih halus sehingga konten bisa terlihat mempunyai frame per detik lebih banyak.

DTS-HD-Mi-TV-32_-43_-Bezel-less

Output pengeras suara Mi TV 4 55″ Bezel-less memiliki total output 30W disertai dukungan sertifikasi Dolby Audio sehingga mampu menghasilkan suara yang sinematik.

Bila masih kurang, slot koneksi di belakang TV memudahkan pengguna untuk terhubung dengan perangkat audio yang sudah ada. Dukungan sistem operasi Android 10 untuk perangkat ini akan memberikan pengalaman menonton yang lebih baik.

Lalu untuk output pengeras suara dua saudara lainnya hanya sebesar 20W yang didukung sertifikasi DTS-HD sehingga melengkapi sensasi menonton konten di layar. Terdapat juga dukungan untuk perangkat audio eksternal bila dibutuhkan.

Adapun harga reguler Mi TV 4 32” Bezel-less dibanderol Rp 2.499.000, sedangkan Mi TV 4 43” Bezel-less dipatok senilai Rp 3.799.000 dan terakhir untuk Mi TV 55” Bezel-less 4K dihargai Rp 7.999.000. 

Tinggalkan Komentar