Berita Perangkat Pintar

Lebih Premium, Mi Store Indonesia Buka Pre Order Mi TV 4 55″ Edisi Tanpa Bezel

Mi-TV-4-55-inci-Bezel-less-4K

Gadgetren – Xiaomi telah membuka pintu pre-order untuk produk TV pintar kelas premiumnya yang bernama Mi TV 4 55″ Bezel-less 4K.

Berbeda dengan Mi TV 4 55″ dengan harga ekonomis yang telah diluncurkan pada awal April 2020 silam, Mi TV 4 55″ kali ini hadir dalam edisi tanpa bingkai atau tanpa bezel di setiap keempat sisi layarnya.

Informasi ini dikabarkan melalui akun resmi penjualan Xiaomi @mistore.indo dan produk tersebut dapat dipesan dalam kurun waktu yang terbatas hingga tanggal 25 Desember 2020 mendatang.

Mi TV 4 55″ Bezel-Less 4K dibanderol dengan harga yang lebih mahal dibandingkan dengan Mi TV 4 55″ versi lawas. Pembeli harus merogoh kocek senilai Rp 7.599.000 selama periode pre-order berlangsung. Harga tersebut telah mendapatkan potongan senilai Rp 400.000, sehingga harga normal dari Mi TV 4 55″ tanpa bezel ini senilai Rp 7.999.000.

Namun untuk mengikuti pre-order Mi TV 4 55″ edisi tanpa bezel ini, pembeli harus mencermati beberapa catatan dan juga mekanisme yang diberikan oleh Xiaomi. Dijual dalam kuota terbatas di masing-masing Mi Store Indonesia, satu ID pembeli hanya bisa melakukan satu kali pre-order.

“Pembayaran pre-order bisa dilakukan dengan DP Rp 500.000 atau dengan full payment menggunakan cash, debit, dan kartu kredit dengan cicilan 0%. Jika kuota sudah habis maka pembeli tetap bisa melakukan pre-order dengan harga normal,” tulis admin @mistore.indo.

Sementara untuk ketersediaan barangnya, menurut @mistore.indo bagi pembeli yang telah melakukan pre-order akan dihubungi kembali setelah tanggal 25 Desember 2020 dan stok sudah tersedia sesuai dengan kuota pembeli yang melakukan pre-order.

Mi-TV-4-55-inci-Bezel-less-4K-fitur-fitur

Mi TV 4 55″ edisi tanpa bezel ini mengusung kualitas gambar yang lebih premium dibanding Mi TV 4 yang dirilis lebih dulu dimana pengguna akan bisa menikmati layar dengan resolusi 4K. Bahkan berkat teknologi layarnya yang sudah menggunakan Quantum Dot LED (QLED) dipercaya mampu memberikan resolusi setara 8K.

Performanya juga lebih tinggi dengan hadirnya prosesor MediaTek 9611 64-bit Quad-Core dan GPU Mali G52 yang dipadukan dengan penyimpanan internal 32 GB. TV pintar ini juga dilengkapi dengan enam speaker, Dolby Audio, dan DTS-HD sehingga akan menghasilkan kualitas suara yang lebih sinematik.

Untuk mencari video dan beragam tontonan menarik, Mi TV 4 55″ edisi tanpa bezel ini menggunakan antarmuka PatchWall berbasiskan Android System-Q. Selain ukuran 55″, Mi TV 4 edisi tanpa bezel juga ditawarkan dalam ukuran yang lebih kecil meliputi 43″ dan 32″.

Tinggalkan Komentar