Berita Perangkat Pintar

Diskon! Mi TV 4 Edisi Tanpa Bingkai 32″ dan 43″ Dijual Terbuka di Indonesia

Mi-TV-4-Edisi-Tanpa-Bingkai-32_-dan-43_-Dijual-Terbuka-di-Indonesia-Header

Gadgetren – Tak kendor meramaikan pasar gadget Indonesia hingga akhir tahun, Xiaomi kembali hadir menyapa pelanggannya dengan menjual TV pintar tanpa bingkai ukuran 32 dan 43 inci secara terbuka.

Informasi ini datang melalui akun media sosial Instagram @xiaomi.indonesia dan juga lewat kanal @mishop.indo. Lewat penjualan terbuka secara online ini, pembeli yang belum kebagian Mi TV 4 Bezel-less secara pre-order kini bisa membelinya secara bebas tanpa harus khawatir kehabisan.

Jika kamu masih ingat, sebelumnya penjualan Mi TV 4 ukuran 55 inci telah dibuka secara pre-order dalam waktu yang terbatas. Kini giliran Mi TV ukuran 32 dan 43 inci yang dipasarkan, baik secara online maupun lewat Mi Shop terdekat.

“Menjelang malam tahun baru, Xiaomi mempunyai kabar baik nih guys. Mulai hari ini Mi TV 4 Bezel-less 32″ dan 43″ sudah tersedia di seluruh Xiaomi online official stores yang ada di e-commerce favoritmu di Lazada, Shopee, JD.ID, BliBli, Akulaku, Tokopedia, Bukalapak, dan mi.com,” tulis admin @xiaomi.indonesia.

Berdasarkan pantauan tim Gadgetren, mi.com saat tengah memberikan potongan harga untuk Mi TV 4 32″ Bezel-less sebesar Rp 100.000 dari harga normal Rp 2.499.000, sedangkan ukuran 43 inci mendapatkan diskon hingga Rp 200.000 dari harga normal Rp 3.799.000.

Xiaomi juga turut menyediakan layanan pembelian melalui Mi Shop From Home sebagai bentuk dukungan jaga jarak atas pandemi yang belum mereda. Bila kamu berminat berbelanja dari rumah tinggal menghubungi nomor telepon 0800-1-041558 untuk melakukan pembelian melalui Mi Shop From Home.

Bicara soal spesifikasi, Mi TV 4 ukuran 32 inci dan 43 inci memiliki perbedaan dengan yang berukuran 55 inci. Mi TV 4 32″ dan 43″ tanpa bingkai menggunakan antarmuka Patchwall 3.0 untuk memilih saluran TV tanpa berlangganan dan Android TV 9.0 untuk berlangganan dengan platform video streaming favorit yang bisa diunduh melalui Google Play.

Mi-TV-4-32_-43_-Bezel-less

Tak ketinggalan tersedia pula fitur pendukung pencarian dengan suara yakni Google Assistant dan teknologi Chromecast Built-in yang mampu menampilkan gambar yang ada di handphone pengguna ke TV dalam satu sentuhan. Pengguna pun dapat mentransmisikan foto, video, dan yang lainnya dari handphone ke TV tanpa gangguan.

Sistem antarmuka Android TV 9.0 mampu mengakomodasi penggunanya berselancar mencari beragam tontonan menarik lebih dari 700 konten termasuk Amazon Prime Video, Netflix, YouTube, Vidio, Catchplay, Iflix, dan masih banyak lagi.

Selain itu, dua TV tanpa bingkai ini juga dapat menghasilkan gambar dengan rasio STB 93% dan suara yang lebih hidup dengan hadirnya teknologi Cinematic Sound Quality DTS-HD serta Speaker Stereo 20W. Sementara gambarnya mampu memberikan tontonan dengan kalibrasi layar yang dianggap akurat dan memiliki kontras yang lebih jelas.

Port-Mi-TV-4-32_-Bezel-less

Dari segi performa, di dalamnya tersimpan prosesor Quad Core yang dipadukan kapasitas RAM 1 GB dan memori internal 8 GB. Terdapat pula fitur Mi Quick Wake yang memungkinkan pengguna dapat melanjutkan tontonan dalam waktu kurang dari 5 detik.

Menariknya, streaming film melalui dua ukuran TV ini dapat diatur dalam mode hemat data sehingga pengguna secara otomatis akan menonton video tiga kali lebih banyak tanpa menghawatirkan data seluler boros.

Tinggalkan Komentar