Berita Game

Total Hadiah 23 Milyar! Pendaftaran PUBG Mobile Club Open Spring Split Telah Resmi Dibuka

PMCO-Spring-Split-2021-Header

Gadgetren – PUBG Mobile kembali menggelar ajang turnamen di awal tahun 2020. Turnamen tersebut bernama PUBG Mobile Club Open (PMCO) Spring Split 2021.

Saat ini pendaftaran PMCO Spring Split 2021 telah dibuka hingga tanggal 24 Januari 2021. Berdasarkan pantauan tim Gadgetren, pendaftaran tengah berlangsung melalui situs resmi esports.pubgmobile.com/pmco. Ajang turnamen ini akan menampilkan tim PUBG Mobile terbaik yang berada di 23 wilayah di seluruh dunia.

Wilayah tersebut meliputi Commonwealth of Independent States (CIS), Afrika, Amerika Utara, HMT, Wildcard, Wildcard Eropa, Wildcard Mena, Wildcard Asia Selatan, Wildcard Latam, Wildcard Sea, My SG, Turki, Jerman, Inggris, Perancis, Saudi Arabia, Irak, Mesir, UAE, Pakistan, Nepal, Bangladesh, Brasil, Meksiko, Indonesia, Thailand, dan Vietnam.

Dengan bergabung ke dalam ajang turnamen PMCO, maka para tim yang nantinya terdaftar akan semakin mendekati peluang untuk bergabung dalam event esports seluler terbesar yang berjudul The PUBG MOBILE Global Championship.

“Jika kamu merupakan salah satu yang terbaik dan ingin menunjukkan keahlianmu, kamu harus membawa skuadmu dan mendaftar untuk ambil bagian dalam pertempuran sepanjang tahun ini. Perjalanan luar biasa menunggu dan segeralah bergabung! Be The #1,” tulis PUBG Mobile.

Adapun PMCO akan menghadirkan 16 tim yang akan bertarung di empat peta dalam mode TPP atau dari sudut pandang orang ketiga dan akan memperebutkan total hadiah senilai 1.642.400 USD atau setara dengan Rp 23 milyar.

Setelah pendaftaran ini ditutup, maka 16 tim dari 23 wilayah yang telah bergabung akan menghadapi fase kedua atau babak kualifikasi pada tanggal 1-7 Februari 2021. Babak kualifikasi ini akan menghasilkan 2 permainan terbaik di setiap map dan 8 permainan dengan total poin tertinggi hingga 28 permainan akan masuk kualifikasi.

Tata-Cara-Registrasi.

Tim tertinggi yang lolos ke kualifikasi fase grup PMCO akan bertanding di tahap Regional Group Stage pada 16-21 Februari 2021. Selanjutnya pada fase keempat, tim yang telah berhasil melampaui setiap babak akan bertanding di babak Regional Finals pada tanggal 24-28 Februari 2021.

Pada proses pendaftaran, PMCO merekomendasikan untuk mencermati persyaratan dan tahapan yang telah disediakan dalam situs resminya. Untuk sistem kompetisinya sendiri hingga kini pihak PUBG Mobile belum memberikan informasi terbaru dan akan segera dikabarkan melalui Facebook Mobile Indonesia.


Dapatkan berita teknologi pilihan dari Gadgetren langsung ke handphone kamu di aplikasi Telegram: https://t.me/gadgetren

Tinggalkan Komentar