ASUS TUF Gaming FX507
Berita

Total Hadiah Rp 20,55 Miliar! PUBG Mobile Pro League 2020 Digelar

PUBG Mobile Pro League 2020 Feature

Gadgetren – Sebagai game mobile battle royale besutan PUBG Corporation, PUBG Mobile mempunyai popularitas yang tinggi di kawasan Asia Tenggara termasuk Indonesia.

Untuk memanjakan pemainnya, PUBG Mobile kembali mengadakan turnamen nasional besar yang bernama PUBG Mobile Pro League 2020 (PMPL 2020) di Asia Tenggara.

Bagi tim profesional, kompetisi ini akan menjadi kunci untuk melaju ke PUBG Mobile World League 2020. Bisa dibilang PMPL 2020 SEA akan menjadi turnamen profesional nasional terbesar yang diadakan oleh PUBG Mobile di Asia Tenggara.

PUBG Mobile Pro League 2020 SEA akan diadakan di negara-negara kawasan Asia Tenggara termasuk Thailand, Indonesia, Singapura, Malaysia, dan Vietnam. Kompetisi ini akan menggunakan sistem liga yang dibagi menjadi musim semi dan musim gugur.

Liga dibuka oleh tahap kualifikasi dengan total 24 tim yang akan bertarung untuk memperebutkan posisi 16 tim di final PUBG Mobile Pro League SEA 2020. Menariknya, tim peserta kompetisi ini akan memperebutkan hadiah dengan total hingga US$ 1,5 juta atau sekitar Rp 20,55 miliar untuk sepanjang tahun 2020.

PUBG Mobile Load Feature

Selain lima negara kawasan Asia Tenggara yang disebutkan di atas, terdapat juga kesempatan bagi tim-tim profesional dari negara-negara kawasan Asia Tenggara lainnya untuk mengikuti PUBG Mobile Pro League 2020 dengan mengikuti kualifikasi PUBG Mobile Club Open (PMCO).

Setelah PUBG Mobile Pro League 2020 SEA selesai, nantinya akan tersedia 6 slot bagi seluruh tim dari wilayah Asia Tenggara untuk maju ke PUBG Mobile World League 2020 dan bersaing dengan lebih banyak tim dari berbagai negara di belahan bumi lainnya.

Oliver Ye selaku Direktur Pemasaran PUBG Mobile Untuk Asia Tenggara mengungkapkan bahwa PMPL 2020 adalah bentuk komitmen mereka untuk berkontribusi pada pengembangan Esports. Liga ini juga merupakan struktur eSports baru bagi pemain untuk bergabung di panggung profesional pada tingkat negara.

Perbedaan PUBG Mobile dan PUBG Mobile Lite Gameplay

“Semoga dengan PMPL 2020, PUBG Mobile dapat membuka lebih banyak peluang untuk para pemain menjadi pemain profesional dan memiliki karir yang menjanjikan di dunia Esports,” tambah Olive Ye.

Dalam waktu hampir 2 tahun, PUBG Mobile berhasil mempunyai 50 juta pengguna harian aktif dengan total 600 juta unduhan. Untuk itulah PUBG Mobile ingin terus memberikan pengalaman terbaik dan memberikan peluang bagi para pemain yang ingin memasuki dunia Esports untuk menjadi pemain profesional.

Dengan hadirnya PUBG Mobile Pro League 2020, pihak penyelenggara berharap dapat menyebarkan semangat sportivitas kepada para pemain dan pecinta PUBG Mobile.

Tentang penulis

Adhitya W. P.

Penulis pertama di Gadgetren yang biasa dikenal dengan Agan Adhit. Pengalaman belasan tahun menulis membuatnya hafal berbagai keunggulan dan kelemahan produk teknologi terutama handphone.

Tinggalkan Komentar