Berita Game

PUBG Mobile Gelar Event Spring Party! Bertabur Hadiah Menarik

PUBG Mobile Spring Party Header

Gadgetren – Sebagai game mobile berjenis battle royale survival yang populer di dunia, PUBG Mobile selalu menghadirkan beragam event setiap periodenya untuk memanjakan para pemain agar tidak cepat bosan.

Menariknya, PUBG Mobile telah mengumumkan rangkaian event terbaru Spring Party yang diselenggarakan mulai dari tanggal 17 Januari hingga 8 Februari 2020 mendatang.

Selain untuk menyambut musim semi, rangkaian event ini juga diselenggarakan untuk merayakan Tahun Baru Imlek yang jatuh tepat pada tanggal 25 Januari 2020.

Pada saat kamu login di game PUBG Mobile antara tanggal 17 hingga 30 Januari 2020, maka kamu akan mendapatkan hadiah dari event Spring Party yang terdiri dari:

  • Login hari ke-1 Spring PartyFx2
  • Login hari ke-2 Spring PartyFx4
  • Login hari ke-3 Rat Mask (3 hari)
  • Login hari ke-4 Spring PartyFx6
  • Login hari ke-5 Rat Costume (3 hari)
  • Login hari ke-6 Spring PartyFx8
  • Login hari ke-7 Golden AKM-AKM (10 hari)

Selanjutnya, terdapat juga Red Packet pada event Spring Party dalam game PUBG Mobile yang dijatuhkan pada tanggal 24 Januari 2020 yang terbagi dalam dua periode yang terdiri dari pukul 20.00 sampai 20.30 dan pukul 23.30 sampai 00.00.

PUBG Spring Party

Pemain harus menunggu Red Packet dijatuhkan berdasarkan waktu yang telah ditentukan oleh pihak PUBG Mobile untuk bisa memenangkan undian. Setiap babaknya mempunyai durasi 30 menit dan setiap pemain hanya dibatasi untuk membuka lima buah Red Packet.

Red Packet ini mempunyai beragam hadiah menarik mulai dari Scrap of Classic Crate Coupon, BP, Silver Crap, Real Practical, Golden Helmet, Airpods, Google, Apple Store Gift Card, dan masih banyak lagi.

Selain itu, hadir juga event Tukar Lentera dalam PUBG Mobile yang dimulai dari tanggal 21 Januari hingga 6 Februari 2020. Nantinya pemain game ini harus mengumpulkan berbagai potongan lentera untuk disusun menjadi utuh dan dinyalakan.

PUBG Spring Party Login

Setelah lentera berhasil dinyalakan, maka pemain akan mendapatkan hadiah utama Tang Suit secara permanen apabila beruntung. Event Tukar Lentera ini akan menghadirkan banyak Lentera yang terdapat tulisan mengenai harapan yang dibagikan PUBG Mobile kepada para pemain untuk kesuksesan di Tahun Baru Imlek.

Dalam Spring Party, terdapat juga event Firecrackers Collection yang menantang para pemain PUBG Mobile untuk mengumpulkan firecrackers mulai dari tanggal 17 Januari sampai 30 Januari 2020. Apabila jumlah yang dikumpulkan memenuhi syarat, maka pemain bisa menukar firecrackers dengan topeng spesial Tahun Tikus yang bernama Rat Mask.

Spring Party pastinya akan membuat meriah PUBG Mobile untuk menyambut tahun baru Imlek dan musim semi. Bagi kamu yang tertarik dengan event ini, maka dapat langsung memainkan game PUBG Mobile di smartphone masing-masing.

Tinggalkan Komentar