Sponsored Content Tablet

Ini 5 Alasan Kenapa Kamu Harus Beralih ke Galaxy Tab S7 Series

Samsung Galaxy Tab S7 S7+ Header

Gadgetren – Samsung kembali menunjukkan taringnya sebagai pemimpin di pasar tablet Android melalui duo Galaxy Tab S7 Series yang inovatif.

Sebagai generasi terbaru Galaxy Tab, tentunya Samsung memberikan berbagai jenis upgrade dan fitur baru di dalam Galaxy Tab S7 Series dibandingkan Galaxy Tab S6 sebagai pendahulunya.

Selain performa yang pastinya lebih andal, pembaruan apa saja yang menjadikan Galaxy Tab S7 Series sebuah perangkat tablet yang superior?

1. Fitur yang Membebaskan Kreativitas

Samsung Galaxy Tab S7 Pen Seni

Ada banyak sekali segmen yang mendapatkan peningkatan di Galaxy Tab S7 Series. Generasi terbaru dari S Pen menjadi salah satu yang mencuri perhatian. Lompatan teknologi yang Samsung berikan pada S Pen kali ini memungkinkannya punya sensitivitas lebih tinggi dan latensi sangat rendah.

Hal ini tentu menyebabkan apa yang ditulis akan langsung muncul di layar dalam sekejap sehingga memberikan pengalaman menulis layaknya di atas kertas. Dengan begitu kamu dapat berkreasi atau mencatat dengan sensasi yang lebih natural.

Tidak hanya itu saja, S Pen yang didesain dengan fokus pada kenyamanan ini kembali memiliki fitur magnetik sehingga S Pen dapat menempel di bagian belakang Galaxy Tab S7 Series agar tidak mudah hilang.

Samsung Galaxy Tab S7 Plus

Samsung pun menghadirkan dukungan aplikasi yang beragam, salah satunya merupakan S Notes yang kini lebih fleksibel. Melalui aplikasi ini, kamu dapat mencatat dengan lebih mudah berkat fitur-fitur mutakhir yang dimilikinya seperti Handwriting to Text dan Audio Bookmark.

Menemani S Pen generasi terbaru, Galaxy Tab S7 Series juga dilengkapi teknologi Wireless DeX sehingga tidak lagi perlu menggunakan kabel untuk bisa terhubung. Jadi kamu dapat menampilkan berbagai jenis konten ke TV dengan lebih praktis. Hilang sudah kabel melintang yang mengganggu.

Samsung DeX sendiri memungkinkan tampilan antarmuka dari Galaxy Tab S7 Series berubah menyerupai tampilan desktop sehingga cocok bagi kamu yang ingin membawa produktivitas ke tingkat selanjutnya.

2. Kinerja Kelas Atas yang Bertenaga

Samsung Galaxy Tab S7 Qualcomm

Galaxy Tab S7 Series pun mendapatkan upgrade untuk dapur pacunya. Ditenagai oleh chipset Snapdragon 865+ yang sangat ganas dalam hal performa, perangkat ini akan memberikan kinerja tanpa kompromi dalam memenuhi kebutuhan para kaum profesional.

Bersamaan dengan itu, Galaxy Tab S7 Series sudah menggunakan RAM berteknologi LPDDR5 yang tidak hanya lebih cepat saja melainkan juga lebih efisien dalam hal konsumsi daya dibandingkan LPDDR4X yang dimiliki oleh Galaxy Tab S6.

Kombinasi ini memungkinkan Galaxy Tab S7 Series melibas segala jenis aplikasi, bahkan yang berat sekalipun dengan mudah. Jadi kamu dapat selalu mengandalkan Galaxy Tab S7 untuk berbagai jenis kegiatan baik itu untuk keperluan seni digital, kerja kantoran, atau bahkan bermain game sekalipun saat waktu senggang.

3. Layar Mutakhir Tak Tertandingi

Samsung Galaxy Tab S7 Layar

Untuk memberikan pengalaman penggunaan yang lebih sempurna lagi, Galaxy Tab S7 Series telah dilengkapi pula dengan layar yang mampu menjanjikan visual menawan.

Galaxy Tab S7+ sebagai varian tertinggi menawarkan layar dengan panel Super AMOLED beresolusi WQXGA+ (2800×1752 piksel) dan mendukung konten HDR10+.

Kerennya lagi, layar dari Galaxy Tab S7+ juga memiliki dukungan refresh rate 120Hz sehingga dapat menampilkan pergerakan animasi yang jauh lebih halus dibandingkan dengan kebanyakan layar yang masih memiliki refresh rate 60Hz saja.

Peningkatan ini memungkinkan Galaxy Tab S7+ mampu menampilkan gambar secara lebih nyata untuk memberikan pengalaman visual yang imersif secara menyeluruh untuk segala konten. Selain punya warna akurat, dukungan refresh rate lebih tinggi juga akan memberikan responsivitas yang lebih baik.

4. Baterai Lebih Besar, Hidup Lebih Lama

Samsung Galaxy Tab S7 Baterai

Kategori baterai menjadi kategori yang mendapatkan peningkatan cukup signifikan. Kini Samsung melengkapi Galaxy Tab 7 Series dengan baterai yang akan membuat baterai 7.040mAh milik Galaxy S6 menjadi terasa kerdil.

Untuk menjamin masa penggunaan yang lebih lama, Galaxy Tab S7 kini dibekali baterai berkapasitas 8.000mAh. Namun yang paling menarik tentunya pada Galaxy Tab S7+ yang punya baterai jauh lebih besar lagi, tepatnya 10.090mAh.

Dengan baterai sebesar itu, Galaxy Tab S7 Series dapat digunakan dalam kegiatan sehari-hari tanpa khawatir kehabisan daya di tengah aktivitas. Bahkan Galaxy Tab S7+ digadang mampu memutar video hingga 14 jam secara terus menerus.

5. Pusat Hiburan yang Memuaskan

Samsung Galaxy Tab S7 Youtube

Dengan berbagai peningkatan yang dimilikinya, Galaxy Tab S7 Series akan memberikan pengalaman hiburan yang lebih baik. Kombinasi layar menawan dan baterai besar memungkinkan kamu dapat menikmati konten secara imersif dalam waktu yang lebih lama.

Dengan begitu Galaxy Tab S7 Series dapat kamu gunakan sebagai pusat hiburan karena mampu menghadirkan pengalaman hiburan yang imersif dimanapun kamu berada. Apalagi ketika kamu harus bepergian yang punya waktu tunggu lama seperti naik pesawat, Galaxy Tab S7 Series bisa menjadi teman kamu selama perjalanan.

Sebagai bonus tambahan, Galaxy Tab S7 Series juga disertakan langganan YouTube Premium selama 4 bulan secara gratis sehingga kamu akan mendapatkan pengalaman lebih maksimal dan bebas iklan ketika menggunakan YouTube.

“Samsung Galaxy Tab S7 Series ini memang nyaman digunakan. Pertama adalah dari S Pen-nya yang sinkron banget dengan layarnya serta responsif. Kedua, karena didukung dengan baterai besar dan sistem pengisian cepat, saya tidak perlu menunggu lama. Ngecasnya cepat. Ketiga, di tablet ini sudah disiapkan beberapa aplikasi kreatif. Jadi saya tidak perlu mencari lagi dari luar. Saya tinggal langsung pakai,” ujar Wahyu Adhitya, seorang animator profesional yang juga pendiri Hello Motion Academy.

Tinggalkan Komentar