Berita Smartwatch

Lebih Murah, Penjualan Terbuka Mi Watch Akan Dimulai Besok

Mi-Watch-Header.

Gadgetren – Setelah lebih dulu memasarkan Mi Watch Lite secara terbuka pada tanggal 15 Desember 2020, Xiaomi akan kembali membuka penjualan untuk perangkat pintarnya yang bernama Mi Watch di Indonesia.

Penjualan perdana Mi Watch akan dilaksanakan pada tanggal 22 Desember pukul 13.00 WIB di Shopee, Mi.com, dan Mi Store. Mi Watch akan ditawarkan dengan harga perkenalan senilai Rp 1.499.000 dari harga normal Rp 1.599.000.

Stephanie Sicilia selaku Head of PR Xiaomi Indonesia mengatakan bahwa Mi Watch akan segera tersedia di seluruh Mi Store Indonesia.  “Setelah proses pre-order berlangsung, pembeli akan menerima barang dalam kurun waktu dua minggu. Untuk tanggal 22 Desember 2020, pembeli paling lama akan mendapatkan Mi Watch pada tanggal 25 Desember 2020 untuk wilayah Jabodetabek,” ujarnya.

Mi Watch telah diperkenalkan pada 8 Desember 2020 bersama Mi Watch Lite sebagai perangkat AIoT yang menawarkan fitur untuk memantau kebugaran tubuh pengguna, mengukur aktivitas olahraga, dan menyodorkan informasi penting dari kondisi fisik pengguna.

Mi Watch dapat memantau denyut jantung, siklus tidur, dan tingkat stres sekaligus menjadi pengingat untuk bergerak. Secara sekilas keduanya memiliki desain yang tak kalah dengan jam tangan pintar premium lainnya. Mi Watch hadir dengan desain bulat, sedangkan Mi Watch Lite berbentuk persegi.

Xiaomi Mi Watch Feature

Mi Watch yang menggunakan frame berbahan Poliamida berserat kaca memiliki bobot 32 gram. Layarnya dibekali dengan teknologi AMOLED berukuran 1,39 inci dengan resolusi 454 x 454 piksel. Bila Mi Watch mampu mencatat 117 jenis latihan olahraga, maka Mi Watch Lite hanya 11 latihan olahraga.

Dua perangkat ini bisa digunakan di bawah air hingga kedalaman 50 meter sehingga bisa tetap dikenakan sembari berenang atau bermain arung jeram. Beberapa indikator fisik yang bisa dibaca oleh Mi Watch adalah kadar oksigen dalam darah atau SpO2, siklus tidur, dan latihan pernafasan atau meditasi.

Mi Watch dapat dipersonalisasi oleh penggunanya melalui enam pilihan warna gelang jam yang bisa diganti sesuai preferensi mood dan penampilan penggunanya. Tak hanya itu, pengguna juga membuat perangkat Mi Watch semakin personal dengan mengubah tampilan jang berkat adanya lebih dari 100 varian Watch Face.

Agar tak ketinggalan informasi terkini saat berolahraga, Mi Watch juga mampu menampilkan notifikasi atau panggilan yang masuk ke handphone.

Tinggalkan Komentar