Berita Smartwatch

Turun Harga Rp 100 Ribu! Mi Watch Lite Telah Resmi Dijual Terbuka di Indonesia

Mi-Watch-Lite-dua

Gadgetren – Selain memasarkan handphone flagship bernama Mi 10T Series, Xiaomi juga telah meluncurkan perangkat wearable terbarunya di akhir tahun 2020 bernama Mi Watch Lite.

Setelah dijual hanya lewat Shopee, Mi.com, dan Authorized Mi Store, kini pelanggan Xiaomi yang belum kebagian Mi Watch Lite bisa mendapatkan kesempatan untuk memiliki produk tersebut lantaran Xiaomi menjualnya secara terbuka di seluruh e-commerce.

“Kabar gembiranya lagi, sekarang produk kece ini sudah bisa kamu dapatkan di seluruh Mi Shop terdekat yah! Bisa jadi salah satu alternatif untuk jadi hadiah akhir tahun juga nih, Mi Fans!” tulis admin @mishop.indo.

Berdasarkan pantaun tim Gadgetren, situs belanja mi.com memberikan jam tangan pintar baru ini potongan senilai Rp 100.000, sehingga saat ini harganya hanya Rp 799.000 dari harga normal Rp 899.000.

Mi Watch Lite hadir mengusung desain berbentuk persegi empat yang layarnya bisa disentuh oleh pengguna untuk memilih beragam fitur asisten kesehatan yang dibutuhkan. Layarnya sudah berwarna dengan teknologi TFT dan mempunyai lebar 1,4 inci.

Varian warna Mi Watch Lite terdiri dari tiga pilihan warna yang meliputi hitam, krem, dan biru serta dilengkapi dengan lima pilihan warna untuk strap yang bisa diganti. Jam tangan pintar ini juga dibekali  lebih dari 120 tampilan tema dan tampilan jamnya bisa diatur oleh pengguna sesuka hati.

Meskipun terlihat lebih kasual bila dibandingkan dengan kakaknya Mi Watch yang berbentuk bundar, Mi Watch Lite mendukung 11 mode olahraga baik di dalam maupun di luar ruangan seperti lari outdoor, treadmill, sepeda outdoor, renang di perairan terbuka, latihan bebas, berenang di kolam renang, kriket, trekking, lari lintas alam, jalan kaki, dan sepeda indoor.

Xiaomi Mi Watch Lite Face

Pengguna tak perlu khawatir soal rincian data kesehatan seperti detak jantung, pemantauan tidur, pernapasan, tingkat stres, dan langkah kaki karena Mi Watch Lite akan mencatat pergerakan secara real time 24 jam berkat hadirnya sensor PPG.

Menariknya, jam tangan pintar ini telah memiliki konfigurasi pemosisian GPS dan GLONASS dan beberapa sensor cerdas, sehingga perangkat dipercaya dapat secara akurat melacak lintasan, jumlah langkah kecepatan, jarak, dan kalori yang terbakar.

Mi-Watch-Lite-pengingat-berdiri

Tak lupa, Mi Watch Lite juga akan menjadi pengingat pribadi selama dua jam sekali jika duduk di kursi terlalu lama. Jam tangan ini pun telah mengantongi sertifikasi 5 ATM yang menandakan bahwa tahan air hingga 50 meter.

Selain dapat langsung melihat informasi berupa panggilan telepon, teks, dan notifikasi, Mi Watch Lite juga menyediakan aplikasi kontrol musik agar pengguna tak harus mengeluarkan handphone dari saku baju atau celana.

Tinggalkan Komentar