Berita Smartphone

Turun Rp 100 Ribu! OPPO Reno4 F Jadi Semakin Murah di Indonesia

OPPO Reno4 F Feature

Gadgetren – Sebelumnya OPPO Indonesia secara resmi mengumumkan program The Joy-Full OPPO Sale pada tanggal 1-31 Desember 2020 yang membuat beberapa handphone dan produknya mengalami diskon di Tanah Air.

Dalam program tersebut, OPPO Reno4 F pun mengalami penurunan harga yang menarik dari awalnya Rp 4.299.000 kini menjadi Rp 4.099.000. Menariknya lagi, pihak OPPO Indonesia baru saja mengumumkan tambahan penurunan harga pada handphone ini secara permanen.

Dengan hadirnya cashback sebesar Rp 100.000, harga Reno4 F yang saat ini senilai Rp 4.099.000 dapat dibeli lebih murah lagi menjadi Rp 3.999.000. Tentu saja ini merupakan kabar gembira bagi kamu yang sudah berencana ingin membeli handphone tersebut.

Harga baru ini membuat OPPO Reno4 F menjadi semakin menarik untuk dibeli. Apalagi handphone ini sudah menggunakan chipset MediaTek Helio P95 Octa-core (Dual-Core 2.2 GHz Cortex-A75 + Hexa-Core 2.0 GHz Cortex-A55) yang dapat diandalkan untuk menjalankan aplikasi maupun game dengan lancar.

OPPO Reno4 F Diskon

Dukungan RAM 8 GB yang hadir pada perangkat ini memungkinkan aktivitas multitasking dapat berjalan dengan mulus dan stabil. Bahkan penyimpanan internalnya mempunyai kapasitas 128 GB yang bisa dibilang sangat lega sehingga mampu menampung banyak game, aplikasi, dan file sekaligus.

Mengikuti tren saat ini, OPPO Reno4 F telah dibekali dengan dukungan empat kamera belakang yang terdiri dari kamera utama 48 MP, ultrawide 8 MP, mono 2 MP, dan mono 2 MP. Pada aplikasi kamera bawaannya terdapat beberapa fitur menarik seperti AI Color Portrait, Night Flare Portrait, AI Beautification 2.0, dan lainnya.

AI Color Portrait memungkinkan penggunanya dapat menghasilkan foto unik dengan subyek yang tetap berwarna, namun latar belakangnya berwarna hitam putih. Sementara Night Flare Portrait mampu menghasilkan efek neon artistik pada bagian latar foto.

Efek Night Flare Portrait akan terlihat dengan jelas apabila pengambilan foto dilakukan di lokasi yang banyak memiliki kelap-kelip lampu seperti perkotaan, sehingga membuat subyek manusia tampil lebih cerah dibandingkan latar belakang.

Tak ketinggalan juga dukungan baterai 4.000mAh, Fast Charging 18W, port USB Type-C, dua kartu SIM, jaringan 4G-LTE, dan ColorOS 11 berbasiskan Android 11 telah dihadirkan pada Reno4 F.

Tinggalkan Komentar