Aplikasi Berita

Hadirkan Promo Foodiskon Akhir Tahun, GoFood Buka Layanan Antar Parsel

Hadirkan-Promo-Foodiskon-Akhir-Tahun-GoFood-Buka-Layanan-Antar-Parsel-Header

Gadgetren – Layanan pesan antar makanan online GoFood dari Gojek kembali menghadirkan promo Foodiskon akhir tahun 2020 yang telah berlangsung hingga tanggal 2 Februari 2020.

Program ini untuk menemani penggunanya yang dalam kondisi saat ini tidak bisa bepergian jarak jauh untuk berlibur di akhir tahun dalam perayaan natal dan tahun baru. Lewat promo Foodiskon, GoFood menyediakan beragam kuliner menarik yang bisa pengguna cicipi seperti masakan Indonesia, Korea, Jepang, Italia, hingga Meksiko.

Banyak pilihan menu makanan dan minuman baik dari dalam dan luar negeri tersedia di merchant favorit pengguna. Meskipun diminta untuk di rumah saja oleh pemerintah, pengguna dapat berwisata kuliner secara online dengan harga yang hemat.

Mulai diskon 25% untuk seluruh menu, promo ongkos kirim Rp 0, dan potongan harga hingga Rp 100.000 untuk setiap order di berbagai merchant favorit. Promo Foodiskon juga menjadi cara GoFood untuk membantu mitra driver dan merchant terus tumbuh dan berkembang, walaupun sedang di tengah masa pandemi.

Jika pengguna membutuhkan rekomendasi, maka bisa langsung cek di aplikasi Gojek dengan cara memilih layanan GoFood dan klik banner #Foodiskon. Ada berbagai pilihan menu dari ribuan merchant favorit yang bisa menjadi ide wisata kuliner selama liburan akhir tahun.

Selain menawarkan promo Foodiskon, GoFood juga menyediakan menu terbaru untuk mengirim paket menu spesial berupa parsel kepada keluarga, saudara, dan teman tanggal 18-31 Desember 2020 dan dapat dikirimkan dengan fitur ganti lokasi.

Pengguna bisa menikmati potongan harga untuk menu paket parsel dan hampers di GoFood pada bagian tab promo atau bisa didapatkan dengan mencari parsel dan juga hampers. Pengiriman parsel akan mendapatkan potongan ongkos kirim hingga Rp 15.000 untuk setiap pemesanan paket parsel minimal Rp 100.000 di GoFood.

Dengan memesan makanan lewat GoFood, pengguna secara tidak langsung berpartisipasi menambah order mitra driver dan merchant yang tentunya akan meningkatkan pendapatan.

Tinggalkan Komentar