ASUS TUF Gaming FX507
Berita

OPPO Raih Predikat Superbrands 2020 Untuk Kategori Smartphone

OPPO Find X2 Pro Back Diagonal

Gadgetren – Mendekati akhir tahun 2020, OPPO Indonesia berhasil mendapatkan predikat Superbrands 2020 untuk kategori Smartphone. Bisa dibilang OPPO mampu meraih penghargaan ini melalui survei yang digelar pada 6 Wilayah Besar di Indonesia seperti Jabodetabek, Bandung, Surabaya, Semarang, Medan, dan Makassar.

Aryo Meidianto A selaku PR Manager OPPO Indonesia mengucapkan terima kasih atas dukungan pengguna setia OPPO dan juga O-fans (pengguna loyal) yang selama ini telah mendukung sehingga OPPO bisa mendapatkan predikat Superbrands 2020 untuk kategori smartphone.

Penghargaan ini menjadi sebuah awal komitmen OPPO dalam mengembangkan teknologi untuk dapat lebih berinteraksi dengan manusia. Bagi yang belum mengetahuinya, Superbrands adalah sebuah apresiasi kepada merek-merek terbaik dan terpercaya di Indonesia yang diperoleh melalui metode survei bersama dengan lembaga survei AC Nelsen.

Penilaian diukur berdasarkan beberapa poin di antaranya Dominasi Pasar (Market Dominance), Jangka Waktu yang Panjang (Longevity), Niat Baik (Goodwill), Kesetiaan Konsumen (Customer Loyalty), dan Penerimaan Pasar secara Keseluruhan (Overall Market Acceptance). Penilaian pun melibatkan lebih dari 20 juta orang pada pasar kelas atas dan menengah.

Superbrands OPPO Sertifikat 2020

Menurut pihak OPPO Indonesia, penghargaan ini menjadi pembuktian sepak terjang OPPO selama lebih dari 7 tahun pada pasar smartphone Indonesia. Selama kehadirannya, OPPO tidak hanya berupaya mengembangkan produk yang berorientasi kepada pengguna, namun juga membuat berbagai kegiatan yang dapat menjadi contoh untuk membuat lingkungan usaha yang lebih baik.

Hal ini dapat dilihat dari keseriusan OPPO menggarap pasar Indonesia dengan mendirikan pabrik yang terletak di Karawaci, Tangerang, jauh sebelum peraturan mengenai TKDN (Tingkat Komponen Dalam Negeri) ditetapkan.

Pada masa pandemi ini, OPPO Indonesia juga turut serta secara aktif untuk membantu pemerintah dalam menanggulangi COVID-19 dengan menyerahkan bantuan alat pelindung diri melalui BNPB, RSPAD, dan Kepolisian. Tidak lupa, OPPO juga turut langsung memberikan bantuan kepada masyarakat yang terdampak melalui lembaga Dompet Dhuafa.

Superbrands OPPO 2020

Kini OPPO Indonesia mempunyai lebih dari 27.000 karyawan dengan lebih dari 17 layanan purna jual yang dikelola sendiri, ratusan toko resmi OPPO hadir di berbagai daerah, belasan toko resmi pada e-commerce populer di Indonesia, dan lebih dari 20.000 toko yang bekerja sama dalam menjual produk OPPO.

Ke depannya OPPO akan terus mengembangkan inovasinya dan mulai mengubah arah sebagai perusahaan berbasis teknologi dan akan mengembangkan teknologi tersebut berdasarkan prinsip “Teknologi Umat manusia, Kebaikan untuk Dunia”.

Tentang penulis

Adhitya W. P.

Penulis pertama di Gadgetren yang biasa dikenal dengan Agan Adhit. Pengalaman belasan tahun menulis membuatnya hafal berbagai keunggulan dan kelemahan produk teknologi terutama handphone.

Tinggalkan Komentar