Berita

Rayakan Posisi Pertama, Xiaomi Berikan Hadiah Langsung Untuk Pembelian Handphone

Promo-Nomor-1-Xiaomi-Indonesia

Gadgetren – Dalam rangka merayakan pencapaiannya yang menduduki peringkat pertama selama kuartal kedua 2021 versi Canalys, Xiaomi dikabarkan akan memberikan hadiah langsung untuk setiap pembelian handphone.

Penawaran ini berlaku hingga tanggal 30 September 2021 mendatang seperti yang disebutkan pada postingan media sosial Instagram @xiaomi.indonesia.

“Setiap pembelian handphone Xiaomi di Mi Store atau Mi Shop, kalian akan dapetin berbagai macam hadiah langsung mulai dari kaos keren, shopping bag, buku tulis, dan juga tumbler,” tulis admin @xiaomi.indonesia.

Untuk mendapatkan penawaran ini, kamu harus membeli handphone Xiaomi di toko retail resmi Xiaomi di Mi Store dan Mi Shop. Secara rinci, Xiaomi menyebutkan kamu yang melakukan transaksi dengan nilai di atas Rp 5.000.0000 akan mendapatkan hadiah langsung berupa tas, kaos, buku tulis, dan botol minum.

Sementara untuk transaksi dengan nilai Rp 3.000.000 – Rp 5.000.000 akan mendapatkan hadiah langsung berupa tas, kaos, dan buku tulis. Kemudian untuk pembelian dengan nilai Rp 1.500.000 – Rp 3.000.000 (tidak termasuk pembelian Redmi 9A dan Redmi 9C), maka Xiaomi akan memberikan hadiah langsung berupa tas dan kaos.

Merchandise-Promo-Nomor-1-Xiaomi

Melalui perayaan ini, Xiaomi juga mengajak kamu untuk berpartisipasi di akun media sosial masing-masing dengan mengunggah foto di Instagram lalu menyematkan hashtag #XiaomiNomor1.

Tak lupa, pastikan kamu sudah mengikuti akun @mistore.indo & @mishop.indo untuk mengikuti kampanye perayaan Xiaomi ini karena bakal ada hadiah menarik lainnya yang kemungkinan bisa kamu dapatkan. Kampanye ini juga berlaku sampai tanggal 30 September 2021.

Sebagai tambahan informasi, sebelumnya laporan dari Canalys menyatakan bahwa Xiaomi menempati peringkat pertama selama kuartal kedua 2021 dalam hal pengapalan handphone dengan pangsa pasar 28%. Pada kuartal kedua tahun 2021, Xiaomi juga menunjukkan pertumbuhan yang pesat di antara lima besar brand lainnya dengan persentase 112% year-on-year (YoY).

Tinggalkan Komentar