ASUS ZenBook Pro 14 Duo OLED UX8402
Berita Smartphone

realme Raih Predikat Young People’s Choice dari Counterpoint

realme Raih Predikat Young People’s Choice dari Counterpoint

Gadgetren – realme baru-baru ini mendapat predikat Young People’s Choice dari lembaga riset Counterpoint karena dinilai menjadi perusahaan dengan brand yang paling konsisten dalam meluncurkan produk-prodok smartphone inovatif dengan fitur dan teknologi yang sesuai untuk kebutuhan serta keinginan para anak muda.

Predikat ini sendiri didasarkan pada riset yang dilakukan Counterpoint di enam kota besar di Indonesia dan melibatkan ribuan responden anak muda berusia dari 18 hingga 30 tahun. Penelitiannya sendiri dilakukan oleh Counterpoint untuk melihat ketertarikan anak muda akan perangkat smartphone secara umum.

Ellen Zhou selaku Marketing Director realme Indonesia mengungkapkan bahwa sejak awal realme senantiasa menempatkan anak muda sebagai inti terpenting dari berbagai inovasi yang realme lakukan. Penelitian yang dilakukan oleh Counterpoint menjadi pembuktian bahwa strategi kami yang komprehensif dan selalu berfokus untuk menjawab kebutuhan anak muda tepat sasaran.

“Predikat Young People’s Choice akan mengukuhkan keberadaan kami sebagai brand yang paling mengerti dan mendengarkan anak muda, juga akan memacu realme untuk terus melakukan inovasi-inovasi yang semakin baik ke depannya”, imbuh Ellen.

Sementara pihak realme juga mengungkapkan bahwa menginjak usianya yang ke 5, realme telah menghadirkan beragam inovasi pada produknya di setiap era perkembangan teknologi.

Sebagai contoh pada level global mapun nasional, realme mengklaim berhasil menjadi yang pertama dalam menghadirkan teknologi pegecasan daya tercepat pada handphone, seperti realme GT Neo 3 dengan 150W dan realme GT 3 dengan pengisian daya 240W.

Untuk sektor fotografi, realme mengklaim juga telah berhasil meluncurkan kamera beresolusi sangat besar 200 MP melalui realme 11 Pro+ 5G di tahun lalu. Sementara itu mengawali tahun 2024, realme akan memperkenalkan handphone Number Series terbaru dengan kemampuan fotografi lebih canggih yang dikonfirmasi akan meluncur di Indonesia dalam waktu dekat.

Nantinya realme 12 Pro+ 5G akan membawa kamera dengan telefoto periskop pertama di segmen kelas menengah. Kemampuan kamera periskop yang dibawa produk ini diklaim realme akan memberikan pengalaman fotografi yang lebih baik bagi para anak muda dengan kualitas foto jarak jauh, portrait jernih serta tajam, dan juga didukung dengan beragam fitur fotografi menarik.

Tentang penulis

Adhitya W. P.

Penulis pertama di Gadgetren yang biasa dikenal dengan Agan Adhit. Pengalaman belasan tahun menulis membuatnya hafal berbagai keunggulan dan kelemahan produk teknologi terutama handphone.

Tinggalkan Komentar