Aplikasi Berita

Gratis 3 Bulan Pertama, Indosat Ooredoo Luncurkan Layanan Seluler Digital Untuk Anak Muda

Indosat-Ooredoo-luncurkan-MPWR-Header

Gadgetren – Tak ingin ketinggalan dengan operator lainnya, Indosat Ooredoo secara resmi telah memperluas produk terbarunya yang mengusung layanan seluler prabayar digital dalam sebuah aplikasi bernama MPWR.

Dalam acara peluncurannya secara virtual lewat kanal YouTube, Ahmad Al-Neama selaku President Director & CEO Indosat Ooredoo menuturkan bahwa 90% pengguna internet di Indonesia menyukai online shopping.

“Oleh karenanya aplikasi ini dihadirkan untuk mendekatkan pengguna kepada kebutuhan lifestyle. Kami di sini untuk memberdayakan generasi muda dengan menawarkan pengalaman digital telco kepada mereka,” ujarnya kepada tim Gadgetren.

Alexander Christian selaku Spokesperson MPWR mengklaim bahwa produk baru digital selulernya itu menjadi yang pertama di Indonesia dimana menawarkan fitur-fitur yang telah disesuaikan untuk anak muda.

“Yang membedakan kami dengan lainnya adalah semua fitur-fiturnya simpel dan mudah dimengerti. Selain itu, lifestyle dikurasi dari berbagai macam merek sesuai dengan kebutuhan dan keinginan pengguna,” tuturnya.

Ahmad-Al-Neama-selaku-President-Director-CEO-Indosat-Ooredoo-MPWR-launch.

Berkat hadirnya teknologi machine learning driven segmentation, MPWR dipercaya akan membantu pengguna melakukan pencarian sesuai dengan apa yang mereka inginkan dan butuhkan. Sebagai strategi untuk mengajak lebih banyak anak muda bergabung, menariknya MPWR memberikan penawaran gratis untuk pemakaian tiga bulan pertama.

“100 ribu pengguna pertama pakai aja MPWR. Caranya download aplikasi MPWR dari dari Apple App Store atau Play Store dan jadi pelanggan MPWR. Promo terbatas bagi pelanggan baru di bulan Desember 2020. Info lengkapnya bisa mengunjungi MPWR.id atau sosial media MPWR,” tambah Alex.

Alexander-Christian-spokesperson-MPWR

Produk digital telco MPWR akan memberikan beragam penawaran di antaranya promo berupa paket data hanya Rp 1.000 saja, bisa melihat riwayat pemakaian tiga bulan ke belakang lewat aplikasi, serta pilihan paket kuota tiga puluh hari mulai dari Rp 50 ribu, add on paket, dan masih banyak lagi.

Bahkan tersedia pula paket untuk melengkapi kebutuhan bermain game di pilihan paket dasar. Alex mengatakan bahwa para gamer bisa berlangganan paket Buddy yang berlaku 30 hari dan mendapatkan kuota sebesar 23 GB.

Sementara untuk pekerja kantoran hingga pelajar sekolah dan kuliah yang harus menggunakan video telekonferensi setiap hari, Alex memberikan rekomendasi untuk mencoba paket Bestie dengan kuota sebesar 38GB.

Tinggalkan Komentar