Aksesoris Berita Gadget

OASE Rilis Pembasmi Nyamuk IL-M1 dan Bluetooth Speaker S3 di Indonesia

OASE IL-M1 Mosquito Killer Feature

Gadgetren – Selain COVID-19, wabah Demam Berdarah Dengue (DBD) menjadi salah satu hal yang meresahkan masyarakat Indonesia karena terus bertambah seiring curah hujan yang terus meningkat.

Untuk mengatasi hal tersebut, PT. OASE Teknologi Asia secara resmi meluncurkan IL-M1 Mosquito Killer Lamp Trap di Indonesia. Mesin pembunuh nyamuk ini memiliki desain yang ringkas dan minimalis sehingga mudah untuk diletakkan di berbagai sudut rumah.

Perangkat yang satu ini akan memancarkan sinar ultraviolet 360 derajat untuk memberantas nyamuk di rumah dengan tanpa bau dan asap sehingga menambah kenyamanan ketika sedang berada di rumah tanpa harus menyemprot ruangan maupun membakar obat anti nyamuk.

OASE IL-M1 Mosquito Killer Table

Jim Zhang selaku Chief Executive Officer OASE mengungkapkan bahwa setelah beberapa waktu lalu meluncurkan produk sterilisasi berteknologi ultraviolet yang bernama LSUV1 untuk membasmi virus di beragam benda, kini OASE meluncurkan IL-M1 Mosquito Killer Lamp Trap untuk membasmi nyamuk untuk membantu mengurangi kasus DBD di Indonesia.

“Namun tidak hanya itu, OASE juga mempunyai produk lainnya yang siap menemani keseharian kamu semua ketika berada di rumah saja, salah satunya adalah perangkat speaker portable yang saat ini sedang populer di kalangan anak muda,” tambah Jim Zhang.

Selama kegiatan belajar atau bekerja dari rumah di masa pandemi, hiburan menjadi salah satu hal penting sebagai sarana mengurangi rasa bosan akibat tidak bisa bepergian keluar rumah. Aktivitas yang biasa dilakukan untuk hiburan pun rata-rata berupa menonton film atau mendengarkan musik.

OASE Bluetooth Speaker S3 Fiturj

Supaya kualitas audio yang didengarkan semakin seru, OASE memberikan solusi dengan menghadirkan OASE Bluetooth Speaker S3 di Indonesia. Perangkat yang satu ini mempunyai desain minimalis memanjang dengan ukuran panjang 38 cm dan lebar 7 cm yang cocok disandingkan dengan laptop maupun layar TV ketika kamu menonton film atau mendengarkan lagu.

Pada bagian konektivitas, speaker nirkable ini dilengkapi dengan Bluetooth 5.0, port jack audio, port USB, dan slot microSD. Selain audio input, OASE juga menghadirkan fitur Radio pada perangkat ini sehingga memungkinkan kamu memutar acara dari stasiun radio favorit.

Terdapat dukungan dua dynamic driver di dalam bodinya yang mampu menghasilkan suara stereo dan jernih sehingga hiburan terasa lebih nyata. OASE Bluetooth Speaker S3 telah dijual secara online melalui situs resmi OASE atau akun resminya di Shopee dengan harga Rp 400.000. Sementara pembasmi nyamuk OASE IL-M1 dibanderol dengan harga Rp 129.000.

Tinggalkan Komentar