Berita Game

Ultimate Arena: PUBG Mobile Season 2 Resmi Digelar, Buruan Daftar!

Ultimate-Arena_-PUBG-Mobile-Season-2-BoWL-Header

Gadgetren – Battle Warriors of League kembali menggelar turnamen Ultimate Arena: PUBG Mobile musim ke-2 dengan masa pendaftaran yang terbuka hingga 3 Desember 2020 mendatang.

Ultimate Arena: PUBG Mobile adalah online turnamen resmi dari BoWLeague yang menggunakan Mode Squad. Turnamen ini terbagi dalam empat tahap yang terdiri dari Qualifier, Quarter Final, Semifinal, dan Final. Total slot turnamen berjumlah 1.920 tim dimana terdapat empat orang untuk setiap tim.

Nantinya 1.920 tim yang terdaftar akan diumumkan pada tanggal 4 Desember 2020 melalui kanal Discord BoWL setelah melakukan registrasi serta melengkapi semua data yang dicantumkan dan mengikuti aturan yang tertera

Pendaftaran tim hanya dapat dilakukan 1 kali dan peserta yang sudah terdaftar tidak boleh terdaftar di tim manapun. Peserta harus menggunakan nama asli sesuai dengan yang tertera di identitas diri baik itu KTP, SIM, maupun Kartu pelajar.

Turnamen PUBG Mobile musim ke-2 dari BoWL sendiri akan berlangsung pada tanggal 5-16 Desember 2020 dengan total hadiah yang diperebutkan mencapai Rp 20.000.000. Tak hanya itu saja, turnamen kali ini akan diramaikan oleh tim-tim PUBGM terbaik Indonesia.

Invited team yang diundang untuk bergabung di babak Grand Final Ultimate Arena PUBG Mobile pada tanggal 16 Desember 2020 antara lain BooM Esports, Geek Fam ID, Morph Team, Onic Esports, The Pillars Doa, dan The Prime.

Invited-Teams-BoWL

Babak qualifier dari Ultimate Arena PUBG Mobile terbuka untuk umum dan akan dilaksanakan secara offline pada 5-6 Desember 2020 pukul 12.00 WIB.

Sementara untuk Qualifier 1 akan berlangsung pada 7 Desember 2020 dan Qualifier 2 akan diadakan pada 10 Desember 2020. Kemudian, Final Qualifier 1 akan diselenggarakan pada 14 Desember 2020 dan Final Qualifier 2 pada 15 Desember 2020. Puncak acara Grand Final akan berlangsung pada 16 Desember 2020.

Tournament-Roadmap-Ultimate-Arena_-PUBG-Mobile-2020

Semua rangkaian Tournament Roadmap Ultimate Arena PUBG Mobile Season 2 setelah babak qualifier akan dilaksanakan pada pukul 13.00 WIB dan bisa disaksikan secara langsung melalui kanal YouTube BoWLeague & Nimo TV.

Selain lewat kanal YouTube, kamu juga bisa mengunjungi media sosial BoWL di Instagram @bow.league, Facebook @BoW League, dan www.bowleague.com untuk informasi lebih lengkap mengenai Ultimate Arena PUBG Mobile.

Tinggalkan Komentar