Aplikasi Berita

Garena Resmi Hadirkan Mobile Arena di Indonesia

Mobile Arena Garena Indonesia Header

Kini game dengan genre Multiplayer Online Battle Arena atau biasa disebut MOBA telah populer digemari pengguna smartphone. Beberapa saat lagi secara resmi Garena Indonesia akan meluncurkan game MOBA terbarunya yang berjudul Mobile Arena.

Nantinya game Mobile Arena Garena Indonesia ini bisa diunduh di toko online, seperti Google Play Store untuk smartphone berbasis Android dan Apple App Store untuk iPhone pada bulan Juni 2017.

Menariknya Garena Indonesia telah menyiapkan server lokal untuk memudahkan pemainnya atau Challengers untuk bermain dengan lancar dan mendapatkan berbagai event.

Dalam awal peluncurannya nanti, Garena Indonesia sudah menyiapkan 20 karakter game atau hero untuk bertarung bersama para pemainnya. Nantinya Challengers akan bisa memilikGarena Indonesia Rilis Resmi Mobile Arena di Indonesiai 6 mode pertarungan yang dimainkan bersama pemain lainnya.

Pemainnya juga bisa mendapatkan hero baru setiap minggunya. Berdasarkan klaim Garena Indonesia, Mobile Arena ini bisa dimainkan pada smartphone RAM 1 GB, baik berbasis Android maupun iOS.

Sebenarnya Mobile Arena yang dikembangkan oleh Tencent telah diluncurkan di berbagai negara, seperti Vietnam, Thailand, Taiwan, Eropa dan Turki dengan judul game yang bernama Strike of Kings dan Realm of Valor.

UPDATE: Mobile Arena per 6 Juni 2017 sudah resmi hadir di Indonesia. Langsung aja download di link Play Store ini.

Sementara di Indonesia, Mobile Arena akan diluncurkan dalam 3 fase yang terdiri dari pendaftaran, closed beta, dan open beta. Untuk pendaftaran awalnya sendiri sudah dimulai sejak 26 Mei 2017 loh. Bagi Gadgeter yang penasaran dan ingin mengetahui informasi lanjut mengenai game ini maka dapat langsung mengunjungi situs resmi Mobile Arena Garena Indonesia

Leave a Comment

6 Comments