Berita Game

Ayo Segera Upgrade! Royale Pass Season 14 PUBG Mobile Telah Dimulai

Ayo Segera Upgrade! Royale Pass Season 14 PUBG Mobile Telah Dimulai Header.

Gadgetren – Setelah bernostalgia dengan tema Toy Playground di Season 13 dengan membawa skin ala superhero Jepang Kamen Rider, kini PUBG Mobile secara resmi telah membuka Royale Pass Season 14.

Selain diumumkan lewat instagram resmi @pubgmobile_id, hal ini juga telah dibuktikan berdasarkan pantauan tim Gadgetren saat masuk ke dalam PUBG Mobile. Pada Season 14 ini, kamu bakal diperlihatkan sebuah poster besar S14 dengan tema Spark The Flame.

Royale Pass S14 PUBG Mobile kali ini menghadirkan skin baru bernama Avian Tyrant dan Night Commander. Untuk bisa mendapatkan skin baru keduanya, kamu harus upgrade lebih dulu dari versi PUBG Mobile dari S13 menjadi S14. Di sini kamu akan diberikan dua pilihan paket upgrade yang terdiri dari Elite Upgrade dan Elite Upgrade Plus.

Jika kamu memilih Elite Upgrade dengan uang UC 600 poin atau senilai Rp 149 ribu, kamu akan berkesempatan mendapatkan 4.000 UC sebagai hadiah serta 100 hadiah akan terbuka berdasarkan urutan rank, eksklusif perk, mendapat ranking 25, Rose Unicorn Helmet, dan senjata Panci Drop the Bass.

Upgrade-Pass-S14-PUBG-Mobile

Sementara untuk Ellite Upgrade Plus mengharuskan kamu mengerluarkan uang UC 1800 poin atau senilai Rp 359 ribu setelah diskon. Hadiah yang akan kamu terima meliputi 10.000 UC, 100 hadiah terbuka berdasarkan urutan rank, eksklusif perk, mendapat rangking 25, Rose Unicorn Helmet, senjata panci Drop the Bass, dan Elite Pass Plus Eksklusif Avian Tyrant Frame.

Selain membawa upgrade baru, Royale Pass Season 14 menawarkan beberapa event dan tantangan dengan hadiah menarik yang bisa kamu ikuti seperti tema Spark The Flame.

Elite-Upgrade-Plus-S14-PUBG-Mobile

Event ini terbagi menjadi beberapa item dengan waktu yang telah ditentukan. Di antaranya Lucky Workshop yang tersedia pada tanggal 10–19 Juli 2020, Oasis Fresh yang tersedia 18-27 Juli 2020, Food Delivery 21–29 Juli 2020, dan Spark the Flame Letter 20–29 Juli 2020.

Selama event, pemain berpeluang masuk ke Mode Api Unggun yang mana akan ada camp yang mengelilingi sebuah patung besar yang akan mengalami perubahan mengejutkan. Setiap hari kamu log in pada tanggal 10–20 Juli 2020, kamu juga akan mendapatkan hadiah menarik yang salah satunya adalah senjata Scar-L pada hari kelima.

Tinggalkan Komentar