Berita Smartphone

Resmi Dijual di Indonesia! OPPO A15 Jagokan Helio P35 dengan RAM 3GB

OPPO A15 Feature

Gadgetren – OPPO secara resmi telah meluncurkan handphone terbarunya di Indonesia yang bernama OPPO A15. Produk ini tampil untuk memenuhi kebutuhan pengguna akan komunikasi dan hiburan.

OPPO A15 datang dibekali layar besar 6,52 inci dengan teknologi TFT LCD dan resolusi HD+ (1520 x 720 piksel) yang akan memberikan kenyamanan kepada pengguna untuk menikmati konten multimedia.

Dengan desain layar yang memenuhi bagian depan ditambah poni berbentuk tetesan air, pengguna dapat dengan leluasa ketika menonton video atau memainkan game pada OPPO A15. Terdapat juga Corning Gorilla Glass 3 yang digunakan untuk meminimalisir terjadinya goresan pada layar perangkat ini.

Aryo Meidianto A selaku PR Manager OPPO Indonesia mengungkapkan bahwa OPPO senang dapat memperkenalkan perangkat yang dapat memenuhi kebutuhan esensial pengguna terutama untuk tetap terhubung dengan teman dan keluarga pada masa pandemi seperti ini.

“Layar besar 6,52 inci dihadirkan pada handphone ini untuk menunjang berbagai berbagai kegiatan online termasuk bekerja maupun belajar dari rumah. Tidak lupa, OPPO juga melengkapi handphone ini dengan tiga kamera utama yang dapat memenuhi pengguna untuk mendokumentasikan beragam momen spesialnya,” tambah Aryo.

Tiga kamera belakang yang dimiliki oleh OPPO A15 terdiri dari kamera utama 13 MP, makro 2 MP, dan depth 2 MP. Kamera makronya memungkinkan pengguna dapat mengambil foto dengan jarak terdekat hingga 4cm.

OPPO A15 Black ok

Kamera utamanya dapat menghasilkan foto yang cerah dan baik. Sementara itu, fitur Portrait pada aplikasi kamera bawaannya memungkinkan terjadi kombinasi antara kamera utama dan depth yang dapat menghasilkan foto dengan efek bokeh (latar belakang buram) secara instan.

Pada aplikasi kamera bawaan OPPO A15, terdapat fitur AI Scene Recognition yang memungkinkan kamera secara pintar dapat mengenali obyek dengan melakukan optimasi pada 21 adegan berbeda.

Sementara kamera depan handphone ini mempunyai resolusi 8 MP yang dikombinasi dengan AI Beautification sehingga dapat menghasilkan foto selfie dengan wajah yang mulus diiringi warna kulit natural.

Dari sektor hardware, OPPO A15 membawa chipset MediaTek Helio P35 Octa-Core yang dikombinasikan dengan RAM 3 GB dan penyimpanan internal 32 GB. Namun apabila kapasitas internalnya dirasa kurang lega, maka pengguna dapat menambahkan microSD hingga 256 GB pada slot yang disediakan di handphone ini.

OPPO A15 White ok

Ditenagai baterai berkapasitas 4.230mAh, OPPO A15 menawarkan waktu penggunaan seharian penuh untuk pemakaian normal dalam sekali isi ulang daya. Terdapat juga sensor fingerprint di bagian belakang dan fitur Face Unlock yang memudahkan pengguna membuka kunci tanpa password atau pattern.

Dibekali dengan ColorOS 7.2 berbasiskan Android 10, produk ini sudah dibekali dengan beragam fitur menarik mulai dari Dark Mode, 3-finger Scrolling Screenshot, Icon Pull-Down Gesture, Smart Sidebar, dan masih banyak lagi.

OPPO A15 hadir di Indonesia mulai 27 November 2020 dengan dua pilihan warna Dynamic Black atau Fancy White. Perangkat ini dijual dengan harga Rp 1.999.000 pada jaringan offline OPPO Store di seluruh Indonesia atau melalui jaringan online OPPO Official Store yang terdapat di berbagai situs e-commerce.

Tinggalkan Komentar