ASUS TUF Gaming F15
Berita Wearable

Kolaborasi dengan Dynaudio, OPPO Enco X Segera Hadir di Indonesia

OPPO Enco X Featurez

Gadgetren – Sebagai perusahaan teknologi, OPPO tidak hanya meluncurkan handphone saja. Melainkan juga menghadirkan perangkat Internet of Things (IoT), wearable, audio, dan produk inovasi lainnya.

Untuk menambah portofolio perangkat audionya, OPPO telah menghadirkan OPPO Enco X dengan fitur yang menarik. Earphone TWS (True Wireless Stereo) premium ini merupakan hasil kerja sama antara OPPO dan Dyanaudio untuk menghadirkan audio yang bagus bagi penggunanya.

Pihak OPPO mengungkapkan bahwa akan segera menghadirkan OPPO Enco X bagi pencinta teknologi dan audio di Indonesia. Sebelum peluncurannya diselenggarakan, kamu dapat melihat sedikit bocoran kemampuannya sebagai berikut.

Earphone TWS OPPO Enco X mempunyai bobot 4,8 gram dan desain yang ergonomis sehingga nyaman ketika disematkan pada telinga. Apalagi terdapat driver 11mm dynamic driver + 6mm balanced membrane driver yang mampu membuat perangkat ini mengeluarkan suara yang jernih bagi kamu.

OPPO Enco X Feature

Berkat penggunaan Bluetooth 5.2, OPPO Enco X mampu terhubung secara stabil dengan handphone, tablet, maupun perangkat lainnya hingga jarak 10mm. Fitur Noise Cancellation yang hadir pada produk ini mampu membuat kamu nyaman ketika bertelepon, menikmati hiburan, atau memainkan game karena suara gangguan suara sekitar akan diminimalisir.

Patrick Owen selaku Chief Creative Officer OPPO Indonesia menjelaskan bahwa OPPO dan Dynaudio sama-sama menjunjung kualitas tinggi, baik untuk desain dan teknologi. Tidak hanya mencerminkan pemahaman mendalam mengenai akustik, namun keduanya juga mampu menghadirkan pengalaman audio yang menarik kepada konsumen.

OPPO Enco X Wear

OPPO percaya bahwa Enco X merupakan sebuah mahakarya teknologi audio terbaik dari OPPO dan Dynaudio untuk memberikan pengalaman musikal terbaik.

“Kedua tim mulai bekerja sama secara intensif pada tahun 2019 untuk mengembangkan OPPO Enco X, dimana telah mengeksplorasi 30 jenis material berbeda dari 152 komponen dan melakukan 120 modifikasi struktural sebelum akhirnya menciptakan struktur akustik akhir yang unik bagi OPPO Enco X,” tambah Patrick.

Sekilas, Dynaudio merupakan salah satu produsen perangkat audio Hi-Fi populer dari Denmark yang menghadirkan teknologi inovatif dan detail menyeluruh untuk menghasilkan produk berkualitas. Hal inilah yang mendorong OPPO berkolaborasi dengan Dynaudio untuk menghadirkan TWS inovatif dengan banyak fitur dan kualitas suara yang bagus.

Untuk mengetahui lebih lengkap mengenai fitur dan kemampuan yang akan dibawa OPPO Enco X ke Indonesia, maka kamu dapat menyimak peluncuran produk ini melalui Digital Launch pada tanggal 31 Maret 2021 pukul 19.00 di YouTube OPPO Indonesia.

Tentang penulis

Adhitya W. P.

Penulis pertama di Gadgetren yang biasa dikenal dengan Agan Adhit. Pengalaman belasan tahun menulis membuatnya hafal berbagai keunggulan dan kelemahan produk teknologi terutama handphone.

Tinggalkan Komentar