Berita Game

Game Arena Master 2 Segera Hadir di Indonesia! Adu Kekuatan Kamu di Pertandingan 3vs3

Arena Master 2 Feature

Gadgetren – Arena Master 2 merupakan salah satu game PvP (Player versus Player) battle terbaru besutan Meerkatgames yang akan hadir di Indonesia sebentar lagi.

OOLEAN Games yang berada di bawah naungan PT Melon Indonesia akan menjadi publisher resminya di Tanah Air. Game yang menggunakan sistem permainan PVP battle 3vs3 ini akan segera diluncurkan pada Rabu, 25 November 2020 di Indonesia.

Berkat sistem permainannya yang mengandalkan skill dari para pemain, Arena Master 2 pun mendapatkan julukan game Play to Win. Dengan kata lain, setiap pemain dalam game ini memiliki peluang untuk meraih kemenangan sesuai dengan kemampuan masing-masing yang tidak terlalu bertumpu pada item peningkat kekuatan.

Arena master 2 Feature Launch

Dalam game Arena Master 2 tersedia beragam hero yang dapat digunakan oleh para pemain. Hampir mirip dengan game PVP battle lainnya, untuk memainkan hero di game ini kamu harus mampu memanfaatkan skill yang berbeda-beda dari setiap hero agar dapat meraih kemenangan.

Oleh karena itu, para pemain harus bisa memahami kelebihan dan kekurangan dari setiap hero di Arena Master 2. Sementara itu game ini juga mempunyai beberapa mode permainan yang bisa dinikmati oleh pemain seperti Duel, Team Deathmatch, dan Officers and Outlaws.

Pada Team Deathmatch, permainan akan dibagi menjadi dua grup untuk tim teman dan musuh dimana masing-masing grup terdiri dari tiga orang. Pemenang di mode permainan Duel dan Team Deathmatch ditentukan ketika pemain atau tim berhasil mengalahkan lawan paling banyak.

Arena Master 2 Battle Area

Sementara untuk mode Officers and Outlaws akan membagi pemain ke dua kubu. Nantinya kubu pertama akan menjadi Officers atau polisi, sedangkan untuk kubu kedua akan menjadi Outlaws alias penjahat. Para Officers ditugaskan untuk menangkap seluruh anggota Outlaws yang bersembunyi dan melarikan diri.

Di dalam Arena Master 2, para pemain juga dapat membeli beberapa item menarik yang berfungsi untuk meningkatkan peluang kemenangan di setiap pertandingan. Namun apabila para pemain tidak ingin membelinya, dalam Arena Master 2 pun juga tersedia sistem yang mengizinkan para pemainnya bisa mendapatkan item yang diinginkan secara gratis.

Arena Master 2 Win

Salah satu cara untuk mendapatkan item gratis adalah pada sistem Trophy, dimana sistem ini mengajak para pemain untuk memenangkan pertandingan dan memperoleh trophy sebanyak-banyaknya. Apabila jumlah Trophy sudah mencapai level tertentu, maka akan ada beberapa item termasuk juga hero yang bisa dimiliki oleh pemain secara gratis.

Apabila pemain merasa bahwa mendapatkan item di Trophy cukup menyita waktu, maka dapat menggunakan kristal yang harus dibeli terlebih dulu. Sambil menunggu peluncuran resminya nanti, kamu dapat mencoba Arena Master 2 versi Beta terlebih dulu dengan mengunduhnya di Google Play Store.

Tinggalkan Komentar