Berita Game

Open Beta Arena Master 2 Dibuka! Game PVP Yang Penuh Keseruan

Gadgetren – Setelah masa Closed Beta selesai dilakukan, PT Melon Indonesia dan Oolean Games segera membuka tahap Open Beta untuk game Arena Master 2.

Bagi kamu yang belum mengetahuinya, Arena Master 2 merupakan sebuah game PVP battle 3vs3 yang mengajak kamu untuk bertarung dalam satu tim dengan jumlah tiga anggota untuk setiap tim.

Untuk terlepas dari julukan game pay-to-win, pihak pengembang menghadirkan beragam sistem agar para pemainnya bisa mendapatkan item terbaik tanpa harus membeli, salah satunya melalui sistem Trophy. Dengan kata lain, setiap pemain harus mengandalkan kemampuan mereka untuk memenangkan pertandingan.

Arena Master 2 Win

Jadi memenangkan sebuah pertandingan, maka Trophy yang dimiliki akan betambah. Pada saat Trophy mencapai level tertentu, nantinya ada beberapa item gratis yang bisa kamu dapatkan termasuk juga hero baru.

Sedikit penjelasan singkat mengenai Arena Master 2, dalam game ini terdapat beberapa mode permainan yang terdiri dari Team Deathmatch, Duel, hingga Officers dan Outlaws yang bisa kamu pilih untuk bermain.

Pada Arena Master 2 terdapat beberapa hero yang dapat kamu gunakan selama pertandingan berlangsung. Tentunya setiap hero dalam game ini mempunyai kemampuan yang berbeda-beda sehingga kamu harus memahami keunggulan serta kekurangan hero di arena pertarungan.

Arena Master 2 BeoBear

Pada saat mencoba Arena Master 2 status Open Beta, saya diberikan dua hero gratis yang bernama BeoBear dan Reina. BeoBear mempunyai badan dan tenaga yang besar, sementara Reina menggunakan dua pedang dengan kecepatan yang tinggi sehingga daya serangnya besar.

Ketika saya bermain pertama kali, hanya mode Team Deathmatch yang dapat terbuka dengan lingkup area kecil yang terdiri dari markas untuk setiap tim dan arena pertarungan. Ukuran area yang kecil ini pun membuat pertemuan dua tim menjadi lebih cepat.

Mode Team Deathmatch akan memberikan target untuk kemenangan setiap tim. Apabila target dicapai oleh salah satu tim, maka akan langsung dinyatakan menang. Setiap hero akan mempunyai empat Skill, satu base Attack, dan satu Skill Utama yang dapat digunakan oleh kamu.

Arena Master 2 Battle Area

Untuk membuka mode lainnya, kamu membutuhkan 30 Trophy untuk Duel dan 60 Trophy untuk Officers and Outlaws. Tentu saja Trophy ini dapat dikumpulkan dari setiap kemenangan kamu dalam pertandingan di Arena Master 2.

Kalau kamu ingin bertransaksi di dalam game Arena Master 2 bisa dengan menggunakan Kristal yang bisa didapatkan dengan cara top up. Nantinya Kristal tersebut dapat kamu gunakan untuk membeli skin dari hero yang diinginkan.

Meskipun begitu, pihak pengembang tetap memastikan bahwa permainan dapat berjalan adil baik kamu yang tidak membeli item. Sejak tanggal 17 September 2020, kamu sudah bisa menikmati game Arena Master 2 dalam status Open Beta setelah mengunduhnya di Google Play Store.

Tinggalkan Komentar