ASUS TUF Gaming FX507
Aplikasi Berita Game

Mobile Arena Sudah Bisa Diunduh di Smartphone Android dan iPhone

Download Garena Mobile Arena Header

Seperti yang telah diumumkan beberapa hari lalu, Garena berjanji akan segera merilis game MOBA yang berjudul Mobile Arena di Indonesia.

Hari ini janji itu pun ditepati karena Garena baru saja meluncurkan game Mobile Arena untuk platform Android dan iOS. Sekilas, Mobile Arena merupakan game multiplayer 5v5 action game battle arena yang dibuat dengan memperhatikan fairness dan balance sehingga kemenangan hanya dapat diraih dengan skill dari seorang pemain sejati.

Bisa dbilang kualitas grafis HD dan animasi yang ditampilkan dalam game ini sangat menarik. Pemainnya juga dapat memilih beragam Hero unik dan memainkannya dengan kontrol yang responsif.

Nantinya akan terdapat lebih dari 30 Hero unik dengan skill dan desain karakter yang menarik serta berbeda-beda. Bahkan akan muncul Hero baru setiap minggunya.

Dalam hal kontrol, pemain Arena Mobile akan dihadapkan pada gamepad virtual yang responsif, item manager otomatis, dan sistem auto assist untuk target serangan yang akurat.

Gadgeter dapat bermain dengan lawan maupun teman asli secara real-time dan selanjutnya wajib menguasai arena pertarungan dan menghancurkan lawan dalam pertempuran 5v5.

Mobile Arena juga hadir dalam server lokal sehingga memungkinkan match making hanya dalam waktu beberapa detik saja. Gadgeter juga dapat merasakan pertempuran dengan sengit di mana saja dan akapan saja langsung dari smartphone masing-masing.

Pihak Garena mengklaim bahwa apabila terjadi masalah dalam game maupun akun, pemainnya bisa langsung menghubungi Customer Service dan akan dilayani dengan baik.

Game Mobile Arena ini sudah dapat diunduh di Google Play Store untuk smartphone berbasis Android dan Apple App Store untuk iPhone.

Tentang penulis

Adhitya W. P.

Penulis pertama di Gadgetren yang biasa dikenal dengan Agan Adhit. Pengalaman belasan tahun menulis membuatnya hafal berbagai keunggulan dan kelemahan produk teknologi terutama handphone.

Tinggalkan Komentar

1 Komentar

  • Cara mendapatkan cash, gold, diamond di Game
    1. Download aplikasi Whaff Reward di Play Store freee!
    2. Buka aplikasi lalu login ke Facebook
    3. Setelah login masukan kode AP37078
    4. Anda akan mendapatkan $0,30
    5. Kumpulkan saldo hingga sebanyak mungkin
    -SELAMAT MENCOBA-