ASUS TUF Gaming FX507
Berita Perangkat Pintar

Pemurni Udara Canggih Electrolux Air Purifier Pure A9 dan Flow Series Dirilis di Indonesia

Electrolux Air Purifier Pure A9 Feature

Gadgetren – Sebagai wujud komitmen dalam memprioritaskan kesejahteraan keluarga dan masyarakat dalam menghirup udara yang bersih di Indonesia, Electrolux telah meluncurkan produk terbarunya yang bernama Electrolux Air Purifier Pure A9, Flow A3, dan Flow A4.

Iffan Suryanto selaku Presiden Direktur Electrolux Indonesia mengungkapkan bahwa kesadaran masyarakat semakin tinggi dalam menjaga kesehatan, salah satu caranya dengan memastikan kebersihan udara di dalam rumah.

Komitmen Electrolux sebagai merek elektronik yang dipercaya dari generasi ke generasi mengedepankan kesejahteraan (wellbeing) dibuktikan dengan peluncuran Electrolux Air Purifier Pure A9 dan Flow Series, pemurni udara yang telah mencuri perhatian pengguna di seluruh Eropa dan Asia berkat performa kinerja tinggi serta desain skandinavian yang ikonik.

“Kesuksesan Electrolux Air Purifier di berbagai negara tetangga dipercaya telah mendorong Electrolux tumbuh semakin baik. Kini Electrolux Air Purifier dihadirkan di Indonesia karena masyarakat Indonesia berhak mendapatkan teknologi yang bagus dalam mengurangi alergen dan polutan berbahaya di rumah,” tambah Iffan.

Electrolux Air Purifier Pure A9

Electrolux Air Purifier Pure A9 Header

Air Purifier Pure A9 merupakan pemurni udara canggih yang dapat menciptakan iklim dalam ruangan yang sehat. Melalui tipe Pure A9-600 dan A9-400, keduanya mempunyai kemampuan dalam membersihkan udara 360o dilengkapi filter HEPA 13 yang mampu menghasilkan udara bersih tiga kali lebih cepat dan memberikan udara lebih murni untuk bernapas.

Pemurni udara ini mempunyai fitur PureSense yang mampu merespon secara cerdas dengan membaca perubahan kualitas udara dalam ruangan dan secara terus-menerus mengukur tingkat kualitas udara dalam dan luar ruangan serta menyesuaikan tingkat pemurnian udara.

Air Surround System yang dibenamkan pada Air Purifier Pure mampu mengirimkan udara bersih (CADR) hingga tiga kali lebih tinggi dibandingkan generasi sebelumnya. Sistem unik ini juga mempunyai gerakan spiral 360 derajat yang dinamis sehingga secara efisien membersihkan udara di rumah, memenuhi seluruh ruangan, hingga menjernihkan udara tiga kali lebih efisien.

Electrolux Air Purifier Pure A9 Smartphone

Terdapat lima tahapan filterisasi pada produk ini yang dimulai dari Pre Filter, Anti Bacteria Filter, HEPA 13 Filter, Active Carbon Filter, dan Ionizer sehingga dapat memastikan partikel kecil hingga 0,3 mikrometer dapat tersaring dengan sempurna, bahkan dapat mendeaktivasi virus dan bakteri.

Electrolux Air Purifier Pure A9 memiliki sensor laser yang dapat mendeteksi kebersihan udara dengan akurat dan cepat secara real-time yang ditampilkan dalam bentuk angka. Produk ini menggunakan desain Skandinavian Kontemporer yang terlihat minimalis modern sehingga mampu menjadi bagian integral dari interior rumah.

Pemurni udara ini juga dapat terhubung dengan smartphone melalui aplikasi Electrolux Well-Being. Melalui aplikasi ini, pengguna dapat mengetahui kualitas udara secara langsung serta mengaktifkan beberapa fitur seperti Ionizer dan fungsi Child Lock. Ukuran tingkat kualitas udara juga dapat dilihat secara real-time melalui aplikasi tersebut.

Electrolux Air Purifier Flow A3 dan A4

Electrolux Air Purifier Flow A4 Room

Air Purifier Flow A3 dan A4 merupakan pemurni udara dengan Smart Mode yang menggunakan sensor partikel laser untuk mengevaluasi kualitas udara dan secara otomatis menyesuaikan kecepatan kipas saat kondisi berubah sehingga pengguna dapat menikmati udara yang lebih bersih tanpa perlu khawatir menyesuaikan pengaturan.

Kedua produk ini sama-sama dibekali dengan fitur Air Surround System yang memiliki gerakan udara secara spiral 360o yang dapat menjernihkan udara lebih cepat dan efisien. Terdapat tiga tahap filterisasi pada Flow A3 dan A4 yang menjadikan udara di rumah selalu segar dengan tahapan Pre Filter, HEPA, dan Activated Carbon.

Bisa dibilang Electrolux Air Purifier Pure A9, Flow A3, dan Flow A4 dihadirkan Electrolux untuk memberikan kenyamanan udara bersih bagi penggunanya di Indonesia. Ketiga produk ini telah hadir pada toko elektronik yang menjadi dealer resmi Electrolux dan pembelian online dapat dilakukan melalui official store Electrolux.

Electrolux memberikan penawaran harga spesial +1 unit filter khusus dari tanggal 18 November hingga 20 November 2020 pada seluruh official store Electrolux di Tokopedia, Shopee, Lazada, Blibli, dan JD.ID. Selain itu, pembeli yang mengikuti kampanye #passonthecleanair akan mendapatkan cashback hingga Rp 500.000 untuk produk Air Purifier terbaru ini.

Tentang penulis

Adhitya W. P.

Penulis pertama di Gadgetren yang biasa dikenal dengan Agan Adhit. Pengalaman belasan tahun menulis membuatnya hafal berbagai keunggulan dan kelemahan produk teknologi terutama handphone.

Tinggalkan Komentar