ASUS TUF Gaming FX507
Berita Unik

Mi Air Purifier 2 – Penjernih Udara Murah Berkualitas Besutan Xiaomi Telah Resmi Dirilis

Mi Air Purifier 2

Kini Air Purifier merupakan salah satu perangkat yang banyak digunakan oleh sebagian orang pada rumahnya. Perangkat ini memiliki fungsi yang dapat menjernihkan udara pada sebuah ruangan, rumah, dan lainnya.

Dengan menggunakan perangkat ini diharapkan udara di sekitarnya menjadi jernih sehingga pengguna maupun keluarganya tidak akan mengalami berbagai gangguan pernafasan dan hidung.

Mi Air Purifier 2 all

Biasanya harga dari Air Purifier ini bisa dibilang cukup mahal. Nah, kemarin secara resmi Xiaomi meluncurkan Air Purifier murah generasi keduanya yang bernama Mi Air Purifier 2.

Mi Air Purifier 2 memiliki 40% body yang lebih kecil daripada Mi Air Purifier generasi pertama. Sedangkan untuk tinggi dari perangkat ini adalah 52 cm ditambah lebarnya yang lebih kecil daripada kertas ukuran A4. Selain itu, Mi Air Purifier 2 lebih hemat listrik 58 persen dan 11 % lebih tenang dibandingkan Air Purifier generasi pertama (30 db ketika malam hari).

Mi Air Purifier 2 fan

Perangkat ini menggunakan filter standar seharga US$ 25 yang dapat ditingkatkan hingga US$ 27. Mi Air Purifier 2 ini mampu membersihkan atau menjernihkan udara pada ruangan dengan luas 23 meter persegi hanya dalam waktu 10 menit saja.nya

Nantinya Mi Air Purifier 2 ini akan mulai tersedia pada tanggal 27 November 2015 di Tiongkok dengan harga sebesar 699 Yuan atau sekitar 1,5 juta Rupiah.

[sumber : Facebook Resmi Hugo Barra]

Tentang penulis

Adhitya W. P.

Penulis pertama di Gadgetren yang biasa dikenal dengan Agan Adhit. Pengalaman belasan tahun menulis membuatnya hafal berbagai keunggulan dan kelemahan produk teknologi terutama handphone.

Tinggalkan Komentar