Berita Perangkat Pintar

Tiga Model Samsung Air Purifier Dijual dengan Harga Khusus di Indonesia

Samsung-Air-Purifier-AX60R

Gadgetren – Samsung Electronics Indonesia (SEIN) dikabarkan tengah memberikan harga khusus untuk perangkat pintar pembersih udara di rumah atau Air Purifier.

Informasi ini disampaikan oleh pihak Samsung kepada tim Gadgetren melalui keterangan tertulis. Ada tiga tipe Air Purifier yang kini dibanderol lebih murah dibanding sebelumnya dan bisa konsumen beli lewat situs resmi belanja Samsung yang berlaku hingga 20 Juli 2021.

Jika kamu tertarik, tiga model Air Purifier dari Samsung tersebut meliputi AX60R seharga Rp3.299.000, tipe AX40R seharga Rp2.399.000, dan tipe AX34R seharga Rp 1.999.000.

Hendry Wijaya selaku Senior Product Marketing Manager Home Appliances, Samsung Electronics Indonesia menjelaskan bahwa Samsung menyadari pentingnya udara bersih di rumah, terutama saat ini dimana kita menghabiskan lebih banyak waktu di rumah untuk mengurangi mobilitas, work from home, ataupun menjalani PJJ.

Samsung-Air-Purifier-AX60-3

“Sistem filtrasi mumpuni yang dilengkapi HEPA Filter, kapasitas purifikasi lebih besar serta sensor debu intuitif jadikan rangkaian Samsung Air Purifier memberi perlindungan terbaik bagi keluarga,” ujarnya.  Teknologi HEPA Filter tersebut pun digadang Samsung dapat membunuh kuman dan bakteri yang tidak terlihat oleh mata manusia hingga 99,97%.

Air Purifier AX60R memiliki angka CADR 467 m3/jam dengan kemampuan yang diperkuat oleh teknologi 3 Way Air Flow sehingga diklaim Samsung mampu membersihkan udara 2,5 kali lebih cepat hingga ke seluruh sudut ruangan.

Udara masuk ke dalam air purifier dari depan, kemudian kipas bertenaga secara cepat akan mendistribusikan udara bersih ke tiga arah berbeda sehingga membersihkan lebih cepat dan luas. Namun juga pastikan ruangan dalam keadaan tertutup saat air purifier bekerja.

Samsung-Air-Purifier-AX60-2

Ketiga model air purifier ini juga mempunyai kompatibilitas dengan berbagai tipe ruangan di antaranya  AX60 untuk ruangan seluas 60 meter persegi, model AX40 untuk ruangan seluas 40 meter persegi, dan model AX34 untuk ruangan seluas 34 meter persegi.

Semua model Air Purifier turut dibekali fitur Auto Mode dan Sleep Mode. Dengan auto mode, perangkat air purifier akan mendeteksi tingkat polusi udara di dalam ruangan dan secara otomatis mengatur kekuatan dan kecepatan kipas.

Hal ini menurut Samsung memudahkan pengaturan dan bahkan dapat menghemat energi. Sementara Sleep Mode membantu kenyamanan tidur sembari tetap menikmati udara bersih dimana perangkat akan menghasilkan aliran udara yang lebih pelan dan senyap serta tanpa cahaya apapun di layar monitor.

Tinggalkan Komentar