Aksesoris Berita

Jabra Elite 85t Dirilis! Earbuds TWS dengan Active Noise Cancellation yang Tahan 31 Jam

Jabra Elite 85t Featurez

Gadgetren – Sebagai salah satu perusahaan pengembang perangkat audio, Jabra selalu berusaha menghasilkan produk yang nyaman digunakan oleh banyak orang di dunia.

Untuk menambah portofolionya di Indonesia, Jabra telah meluncurkan earbuds TWS (True Wireless Stereo) terbarunya yang bernama Jabra Elite 85t.

Sebagai produk yang lahir di tahun 2020, Jabra Elite 85t hadir dengan fitur Jabra Advanced ANC (Active Noise Cancellation) yang memberikan tingkat noise-cancelling selangkah lebih maju dibandingkan dari ANC standar Jabra.

Jabra Elite 85t Feature

Chipset ganda yang hadir pada earbuds ini menghadirkan kemampuan ANC yang kuat serta pemrosesan suara yang optimal. Pihak Jabra mengklaim bahwa Jabra Elite 85t merupakan earbuds terkecil yang menawarkan ANC premium untuk menciptakan ruang pribadi yang tenang maupun fitur HearThough agar pengguna tetap dapat mendengarkan sekeliling.

Jabra Advanced ANC yang hadir pada perangkat ini mampu meredam bising dengan lebih baik dan menyaring lebih banyak kebisingan di semua frekuensi sehingga mampu membuat pengguna benar-benar fokus mendengarkan suara musik, video, game, atau percakapan fokus tanpa noise dari suara lingkungan sekitar.

Speaker 12mm yang hadir pada Jabra Elite 85t mampu menghasilkan suara besar dan bass kuat sekaligus meningkatkan kenyamanan dan mengurangi tekanan telinga dengan desain semi terbuka. Jabra sudah mengadaptasi gel telinga (ear gel) menjadi bentuk oval supaya dapat terpasang dengan lebih baik di telinga.

Jabra Elite 85t All

Dengan kata lain, posisi tower perangkat ini tidak terlalu masuk di dalam telinga sehingga membuat Elite 85t lebih nyaman bagi pengguna sekaligus memastikannya tidak mudah lepas ketika digunakan dalam aktivitas sehari-hari.

Tak ketinggalan, Jabra juga telah menghadirkan teknologi 6-mikrofon (tiga di setiap telinga dimana dua di bagian luar dan satu di bagian dalam) pada Jabra Elite 85t untuk menghadirkan kualitas suara panggilan yang jernih bagi pengguna maupun penerima.

Jabra mengklaim bahwa Elite 85t mampu bertahan hingga 5,5 jam untuk pemakaian normal ketika fitur ANC aktif. Namun berkat casing charger bawaannya, earbuds ini mempunyai daya tahan total mencapai 25 jam dengan ANC aktif atau 31 jam dengan ANC non aktif.

Jabra Elite 85t Charger

Louis Sudarso selaku Country Sales Manager Consumer Jabra Indonesia mengungkapkan bahwa Jabra menciptakan produk dengan tujuan tertentu dan sekarang Jabra bangga dapat menunjukkan bahwa komitmen terhadap ANC adalah tanpa pengecualian.

“Jabra bangga dapat membawa pengguna ke dalam perjalanan produk ANC dengan memberikan peningkatan secara gratis pada Elite 75t yang telah mereka miliki. Jabra menginisiasi dirinya sebagai merek global pertama yang menjalankan pembaruan Over-The-Air. Bagi Jabra, ANC memiliki arti Accept No Compromise,” tambah Louis.

Produk ini dilengkapi dengan sertifikat IPX4 yang membuktikan bahwa tahan terhadap debu dan cipratan air. Mengikuti tren saat ini, Jabra Elite 85t memungkinkan penggunanya untuk mengakses asisten suara seperti Alexa, Siri, dan Google Assistant dengan sekali sentuh.

Dengan fitur dan spesifikasi yang ditawarkannya, Jabra Elite 85t siap dijual di Indonesia mulai Desember 2020 dengan harga Rp 3.290.000 melalui mitra retail Jabra yang tersebar di Tanah Air.

Tinggalkan Komentar