ASUS TUF Gaming FX507
Aksesoris Berita

Jabra Elite Active 45e Dirilis di Indonesia, Wireless Earphone yang Tahan Air

Jabra-Elite-Active-45e-Feature

Gadgetren – Selain wireless Headphone Jabra Elite 85h, Jabra juga secara resmi meluncurkan wireless Earphone yang bernama Jabra Elite Active 45e di Indonesia.

Sesuai dengan label “Active”, pihak Jabra mengatakan bahwa Earphone ini memang ditujukan untuk aktivitas olahraga. Jabra Elite Active 45e ini memiliki ukuran yang kecil dan desain yang sporty.

Selain itu, earphone ini memiliki Earwing dan Earhooks yang pas di telinga sehingga penggunanya tidak perlu takut produk ini terjatuh ketika digunakan dalam aktivitas olahraga. Dukungan sertifikat IP67 juga pun telah hadir pada Jabra Elite Active 45e.

Berkat hadirnya sertifikat ini membutikan bahwa wireless Earphone ini tahan terhadap air hingga kedalaman satu meter dengan waktu maksimal mencapai 30 menit. Bahkan Jabra pun memberikan garansi keringat dan debu selama 2 tahun.

Dengan kata lain, penggunanya dapat beraktivitas olahraga di air tanpa takut perangkat ini rusak. Jabra mengklaim bahwa Jabra Elite Active 45e ini dapat bertahan selama 9 jam dalam pemakaian nonstop.

Jabra-Elite-Active-45e-Produk

Penggunanya dapat mengisi daya baterai Jabra dari kondisi 0% ke 100% hanya dalam waktu 1 jam. Sementara apabila perangkat ini hanya dicas selama 15 menit saja maka dapat memberikan daya tahan baterai selama 1 jam.

Selain bisa mendengarkan musik dengan menggunakan wireless Earphone ini, penggunanya juga dapat menerima dan membalas panggilan telepon dengan suara yang jernih berkat kehadiran 2 mikrofon di dalamnya yang dapat mengurangi noise dari suara sekitar.

Hampir mirip dengan Jabra Elite 85h, perangkat ini juga memiliki akses instan ke Amazon Alexa, Siri, dan Google Assistant sehingga penggunanya dapat mengaktifkan beberapa perintahnya hanya menggunakan suara.

Jabra-Petinggi

Jabra Elite Active 45e ini dapat terhubung dengan smartphone atau perangkat mobile lainnya menggunakan koneksi Bluetooth 5.0. Untuk mengatur personalisasi suara dari Earphone ini, penggunanya dapat menginstal aplikasi Jabra Sound+ yang dapat didapatkan di Google Play Store untuk smartphone Android dan Apple App Store untuk iPhone.

Pada aplikasi Jabra Sound+ sendiri terdapat fitur SmartSound yang dapat mengidentifikasi lingkungan penggunanya menggunakan teknologi kecerdasan buatan atau Artificial Intelligence (AI) sehingga profil suaranya disesuaikan dengan baik.

Jabra Elite Active 45e telah dijual di Indonesia melalui toko-toko retai dengan harga yang mencapai Rp 1.490.000. Produk ini memiliki 3 pilihan warna yang terdiri dari Black, Navy, dan Mint. Dengan fitur dan harga yang ditawarkan, apakah Gadgeter tertarik membeli produk ini?

Tentang penulis

Adhitya W. P.

Penulis pertama di Gadgetren yang biasa dikenal dengan Agan Adhit. Pengalaman belasan tahun menulis membuatnya hafal berbagai keunggulan dan kelemahan produk teknologi terutama handphone.

Tinggalkan Komentar