Aksesoris Berita

Resmi Diluncurkan, Jabra Elite 75t Janjikan Audio Berkualitas Dan Sangat Pas di Telinga

Gadgetren – Dunia earbuds true wireless stereo (TWS) Indonesia kembali diramaikan oleh pendatang baru, yakni Jabra Elite 75t.

Dirancang dengan telaten baik dari segi desain hingga kekokohan, Jabra Elite 75t membanggakan desainnya yang akan pas dan nyaman di telinga penggunanya.

Hal tersebut bukan tanpa alasan karena pihak Jabra telah melakukan berbagai simulasi desain 3D dari ribuan contoh telinga, Jabra akhirnya berhasil mendapatkan desain yang paling optimal dari segi desain dan ukuran.

Tidak berhenti di situ, Jabra pun mengumpulkan berbagai masukan dari konsumen mengenai apa yang mereka butuhkan hingga preferensi ketika mencari perangkat TWS yang mereka inginkan. Hasilnya 95% pengguna yang telah melakukan uji coba mengatakan bahwa Jabra Elite 75t merupakan perangkat yang bagus dan nyaman.

Saking pasnya di telinga, Jabra Elite 75t bahkan punya Passive Noise Cancellation (PNC) yang membuat pengalaman musik lebih maksimal karena suara dari lingkungan sekitar tidak akan terdengar sehingga kamu bisa mendengar setiap alunan musik secara sempurna.

Jabra Elite 75t Varian

Disamping desain yang dirancang secara matang, Jabra Elite 75t juga dilengkapi oleh teknologi 4-mikrofon yang dapat memberikan kualitas tajam ketika tengah melakukan panggilan telepon. Tidak hanya itu saja, teknologi ini memungkinkan penggunanya untuk dapat tetap mendengarkan suara disekitar berkat fitur HearThrough.

Untuk memaksimalkan pengalaman penggunanya dalam menikmati musik, Jabra pun menemani perangkat ini dengan aplikasi Jabra Sound+ yang dapat memberikan sound profile khusus untuk setiap kepribadian pengguna dengan melakukan kalibrasi pendengaran.

Walaupun punya dimensi yang mungil dengan berbagai fitur tersebut di dalamnya, Jabra Elite 75t digadang punya daya tahan baterai hingga 7,5 jam. Dikombinasikan dengan casing-nya, earbud wireless yang satu ini dapat digunakan sampai 28 jam.

Jabra Elite 75t Desains

Untuk bisa mendapatkan daya tahan baterai setinggi itu, pihak Jabra mengatakan bahwa mereka telah berkolaborasi dengan Qualcomm untuk menghadirkan teknologi Ultra Low Consumption pada konektivitas Bluetooth 5 yang tersemat di dalamnya.

Daya tahan baterai tersebut tergolong luar biasa mengingat TWS kebanyakan saat ini bertahan sekitar 4 jam saja. Ditambah lagi terdapat pengisian daya cepat yang memungkinkan Jabra Elite 75t ini untuk digunakan 1 jam ketika hanya diisi selama 15 menit saja.

Di Indonesia sendiri, Jabra Elite 75t sudah tersedia untuk dibeli dengan harga Rp2.590.00 (garansi 2 tahun) dalam varian warna Titanium Black sedangkan warna Gold Beige baru akan tersedia dalam waktu dekat ini.

Tinggalkan Komentar