Smartphone

Kelebihan dan Kekurangan Infinix NOTE 8 – Harga Terjangkau dengan Spesifikasi Oke

Kelebihan dan kekurangan Infinix Note 8 Header

Gadgetren – Sebagai salah satu handphone kelas menengah terbaru Infinix di Indonesia, Infinix NOTE 8 hadir membawa sejumlah fitur andalan seperti baterai dan penyimpanan internal berkapasitas besar.

Sementara itu, Infinix NOTE 8 juga hadir dengan dukung empat kamera belakang yang dapat memudahkan penggunanya dalam berkreasi menghasilkan foto yang menarik. Pada bagian depannya pun terdapat layar penuh dengan punch hole di kiri atasnya.

Meskipun handphone ini mempunyai beberapa kelebihan yang ditawarkan, kamu juga harus mengetahui kekurangan yang dimiliki sebelum membelinya. Untuk itu, kamu dapat melihat informasi seputar Infinix NOTE 8 pada artikel berikut ini.

Kelebihan Infinix NOTE 8

Kelebihan Infinix NOTE 8

Dapur pacu handphone ini dipercayakan pada MediaTek Helio G80 Octa-Core yang mempunyai performa mulus untuk menjalankan game maupun aplikasi. Dari sisi memori, Infinix Note 8 hadir dengan dua varian yang terdiri dari RAM 6 GB + ROM 64 GB seharga Rp 2.149.999 dan RAM 6 GB + ROM 128 GB seharga Rp 2.549.000.

Baterai berkapasitas 5.200mAh yang dibenamkan pada handphone ini diklaim Infinix mampu bertahan lama dalam pemakaian normal. Apalagi terdapat fitur 18W Fast Charging yang mampu mengisi daya baterai dengan cepat.

Soal urusan fotografi, produk ini membawa empat kamera belakang yang mempunyai kombinasi kamera utama 64 MP, depth 2 MP, makro 2 MP, dan low-light 2 MP. Sedangkan dua kamera depannya mempunyai komposisi kamera utama 16 MP dan sekunder 2 MP.

Layar Infinix NOTE 8 mempunyai lebar 6,7 inci dengan resolusi HD+ dan teknologi IPS LCD. Handphone ini juga hadir dengan fitur keamanan biometrik, seperti Face Unlock serta sensor fingerprint yang berada di bagian sampingnya.

Tak hanya sampai di situ, Infinix NOTE 8 juga dilengkapi dengan dukungan dua kartu SIM, jaringan 4G-LTE, FM Radio, WiFi, Bluetooth, dan XOS 7.1 berbasiskan Android 10. Dengan harganya yang Rp 2 jutaan, saya rasa handphone ini sudah mempunyai fitur dan spesifikasi yang menarik.

Kekurangan Infinix NOTE 8

Kekurangan Infinix NOTE 8

Walaupun menggunakan desain penuh, namun layar yang dibawa oleh Infinix Note 8 masih beresolusi HD+ (1640 x 720 piksel). Padahal handphone kompetitor di kisaran harga yang sama sudah ada yang menggunakan layar dengan resolusi Full HD+ agar dapat menampilkan gambar lebih tajam.

Kamera makro yang ditawarkan oleh Infinix NOTE 8 mempunyai resolusi yang kecil sehingga hasil gambarnya tidak akan terlalu bagus ketika dicetak ke kertas foto. Walaupun begitu, foto makronya masih dapat ditoleransi apabila hanya sebatas diunggah ke jejaring sosial.

Tinggalkan Komentar