ASUS TUF Gaming FX507
Berita Smartphone

Resmi Meluncur di Tanah Air, Infinix NOTE 8 Jagokan Kamera 64 MP dan Memori Besar

Infinix-NOTE-8

Gadgetren – Infinix NOTE 8 akhirnya telah resmi hadir di Indonesia yang diumumkan melalui kanal YouTube Infinix Indonesia. Handphone yang masuk dalam jajaran seri NOTE ini merupakan produk yang mengusung performa tangguh dan resolusi kamera besar.

Manfred Hong selaku Senior Product Director of Infinix menuturkan bahwa sejak seri NOTE dikeluarkan pada tahun 2014, konsumen telah banyak mengandalkan Infinix NOTE sebagai perangkat yang membantu aktivitas sehari-harinya.

“Untuk melanjutkan seri NOTE ini, kami meluncurkan Infinix NOTE 8 yang pertama kalinya hadir dengan kamera yang mampu memberikan performa terbaik di kelasnya untuk perekaman video dan stabilisasi,” ujarnya.

Dari segi performa, Infinix NOTE 8 dibekali oleh chipset MediaTek Helio G80 dengan dukungan teknologi Hyper Engine Game. Chipset ini sengaja dibenamkan guna memfasilitasi para pecinta mobile game di Indonesia, khususnya dengan menggandeng Mobile Legends Bang Bang sebagai official partner.

Tidak hanya di bagian performa, Infinix NOTE 8 juga memberikan pengalaman gaming dengan layar berukuran 6,95 inci dimana layarnya tersebut memanjang ke atas dengan aspek rasio 20,5:9 dan memiliki tingkat kecerahan 480 nits.

Bahkan baterai Infinix NOTE 8 memiliki kapasitas 5.200mAh agar dapat digunakan bermain game yang lebih lama tanpa harus khawatir kehabisan baterai di tengah permainan. Sementara pengisian daya baterainya memiliki dukungan 18W melalui USB-C.

Dual Speaker pada bagian bawah dan atas bodi handphone Infinix NOTE 8 juga hadir sebagai pelengkap pengalaman bermain game agar lebih seru dan lebih nyata. Beralih ke fotografi, Infinix NOTE 8 menggunakan konfigurasi kamera utama 64 MP dan lensa makro untuk memotret obyek kecil atau jarak dekat.

Infinix-NOTE-8-x-MLBB

Kamera belakang ini juga dibantu beberapa fitur tambahan seperti Artificial Intelligence (AI) agar hasil foto lebih bagus dan depth sensor untuk menghasilkan foto bokeh dengan latar belakang buram.

Tak ketinggalan juga tersedia fitur Super Night Shot untuk memotret dalam kondisi cahaya minim, Fitur Slow Mo, Super steady video, Beauty, dan AR Shot untuk menawarkan berbagai varian gaya foto para penggunanya.

Infinix-NOTE-8-dua-warna

Infinix NOTE 8 tersedia dalam tiga varian warna yang terdiri dari Ice Land Fantasy, Deep Sea Luster, dan Silver Diamond. Handphone yang satu ini akan dijual dengan dua varian memori berbeda antara lain RAM 6 GB + ROM 64 GB dibanderol Rp 1.999.000 dan RAM 6 GB + ROM 128 GB yang dijual senilai Rp 2.349.000.

Harga tersebut berlaku pada penjualan perdananya secara pre-order tanggal 11 November 2020 mendatang bertepatan dengan hari belanja online nasional 11.11 di Lazada Indonesia. Setelah penjualan perdana ini berakhir, maka harga Infinix NOTE 8 masing-masing akan menjadi Rp 2.149.000 untuk RAM 6 GB + 64 GB dan Rp 2.549.000 untuk RAM 6 GB + ROM 128 GB.

Tentang penulis

Ageng Wuri

Reporter Gadgetren yang aktif menulis seputar berita terbaru di dunia smartphone, tablet, IoT, laptop, hingga peralatan elektronik rumahan.

Tinggalkan Komentar