ASUS TUF Gaming FX507
Berita Smartphone

Cuma Rp 1 Jutaan di Indonesia! Infinix HOT 11 Bawa Baterai 5.000mAh

Infinix HOT 11 Feature

Gadgetren – Selain merilis seri Zero, Infinix juga turut meluncurkan handphone kelas menengah terbarunya yang bernama Infinix HOT 11 di Indonesia.

Handphone yang satu ini diotaki Helio G70 (12nm) Octa-Core 2 GHz dan GPU Mali-G52 2EEMC2. Terdapat fitur Game Zone yang dapat mengoptimalkan performa dari game yang dijalankan pada Infinix HOT 11.

Infinix akan menjual HOT 11 dengan RAM 4 GB dan penyimpanan internal 64 GB secara perdana melalui flash sale pada tanggal 23 Oktober 2021 di Shopee dengan harga spesial Rp1.719.000. Sementara harga normalnya di Indonesia akan menjadi Rp1.849.000.

Infinix HOT 11 All Spec

Baterai 5.200mAh yang hadir pada HOT 11 diklaim Infinix mampu bertahan selama 14 jam untuk memainkan game, 55 jam untuk telepon, 111 jam untuk pemutaran musik, atau 51 hari dalam kondisi siaga.

Pada saat baterai mencapai titik kritis 5%, pengguna nantinya dapat mengaktifkan Ultra Power Mode melalui fitur Power Marathon sehingga memberikan tambahan daya tahan 2,1 jam untuk telepon.

Mengikuti tren saat ini, Infinix HOT 11 sudah dilengkapi dengan layar penuh 6,6 inci yang beresolusi Full HD+. Berkat penggunaan teknologi IPS LCD, konten pada layar handphone ini dapat dilihat oleh pengguna hingga sudut kemiringan 178 derajat.

Untuk membuat suara game, video, atau musik menjadi lebih seru, Infinix juga telah menghadirkan dua speaker sinematik dengan teknologi DTS.

Kamera depan 8 MP yang hadir pada poninya dapat mengakomodasi foto selfie, wefie, vlog, maupun video call. Sementara tiga kamera belakang handphone ini hadir dengan kamera utama 13 MP dan algoritma berbasis AI (Artificial Intelligence).

Untuk memudahkan pembukaan kunci layar dengan cepat, sensor fingerprint dan fitur Face Unlock pun sudah disematkan pada handphone ini.

Infinix HOT 11 WeZone

Perangkat ini sudah dibekali dengan XOS 7.6 berbasiskan Android 11 yang memiliki beberapa fitur menarik seperti App Lock, X-Proof, Dark Mode, Split Screen Multitasking, Xclone, dan masih banyak lagi.

Layaknya handphone masa kini, Infinix HOT 11 sudah dilengkapi dengan dukungan dua kartu SIM, jaringan 4G-LTE, WiFi, Bluetooth, port jack audio 3,5mm, dan port USB Type-C.

Infinix HOT 11 ini hadir dengan empat pilihan warna menarik yang terdiri dari Emerald Green, Polar Black, Purple, dan Silver Wave.

Tentang penulis

Adhitya W. P.

Penulis pertama di Gadgetren yang biasa dikenal dengan Agan Adhit. Pengalaman belasan tahun menulis membuatnya hafal berbagai keunggulan dan kelemahan produk teknologi terutama handphone.

Tinggalkan Komentar