Berita Game

Total Hadiah Rp 135 Juta, Event MLBB Championship League Resmi Digelar

MCL-Bounty-Rush-Header.

Moonton akan kembali menggelar ajang turnamen berjudul Mobile Legends Bang Bang Championship League (MCL) yang pada tahun ini akan menyediakan hadiah dengan total hingga ratusan juta rupiah.

MCL merupakan liga online mingguan yang diselenggarakan oleh MLBB dimana setiap pemain bisa ikut berpartisipasi. Leonardy selaku Marketing Executive Moonton Indonesia mengatakan bahwa pihaknya senang dengan antusiasme penggemar MLBB yang setia mengikuti event MCL dan kali ini akan memberikan reward terbaik sebagai bentuk apresiasi.

“Kami berharap event MCL ini bisa menjadi wadah bagi para pemain MLBB mengasah kemampuannya, sekaligus berkesempatan mendapatkan reward menarik,” ujarnya kepada tim Gadgetren melalui keterangan tertulis.

Di event MCL ini, para peserta akan berkesempatan mendapatkan Battle Emote, Recall Effect, Piala MCL hingga Skin Epic Limited.

Sementara itu, mulai tanggal 14 November 2020 akan ada event MCL Bounty Rush dimana setiap peserta tidak hanya berkesempatan mendapatkan hadiah seperti biasanya, tetapi ada hadiah spektakuler lainnya yang bisa dimenangkan antara lain Border MCL, Special Effect, bahkan hadiah uang dengan total hingga Rp 135 juta.

MCL juga berkolaborasi dengan Infinix yang menyediakan total 15 unit handphone terbarunya yang meliputi Note 8 (3 uni untuk MCL Quizzie giveaway, 7 unit untuk MCL Challenge, dan 5 unit untuk top 5 MCL Bounty Rush) dengan Special Box Limited MLBB dan in-game items lainnya.

Mobile Legends Logo Fix

Untuk bisa berpartisipasi dalam event MCL ini, para peserta harus menukarkan satu tiket yang dapat dibeli pada in-game MLBB dan penukaran tiket dibuka setiap hari sabtu pukul 21.00 WIB. Pre-order tiket MCL secara gratis dilakukan dengan login ke aplikasi MLBB mulai tanggal 7-13 November 2020 di halaman ‘Event’ dan bisa diklaim pada tanggal 14 November 2020.

Cara lain untuk mengikuti event MCL ini bisa juga dengan membeli tiket MCL seharga 20 diamond per tiket. Kemudian, para peserta yang ikut dalam Squad bisa mengumpulkan hingga 7.500 activity point. Selanjutnya menyelesaikan tugas Celestial untuk mendapatkan tiket atau bisa pula didapatkan dari Teman Party.

Tinggalkan Komentar