ASUS TUF Gaming FX507
Aplikasi Berita

Hadirkan Ragam Konten Menarik! Event Legends Returns MLBB Resmi Digelar

MLBB-Legends-Return

Gadgetren – Game Mobile Legends: Bang Bang (MLBB) dikabarkan tengah menyelenggarakan rangkaian kegiatan tahunannya yang mengusung tema Legends Return. 

Agar bisa mengikuti event Legends Return, para pemain diharuskan untuk melakukan pembaruan lebih dulu pada aplikasi MLBB. Moonton juga memberikan beberapa update game seperti revamp hero agar lebih balance, perubahan pada map, icon game, hingga match making.

Dalam event Legends Return, pemain akan bisa mendapatkan akses bebas untuk menggunakan semua hero selama periode 1-3 Oktober 2022. Selain itu, pemain juga bisa mengikuti event Harley Event Shop sampai dengan tanggal 16 Oktober 2022 mendatang.

Pada event tersebut pemain bisa menukarkan Harley’s Book dengan berbagai hadiah seperti skin permanen, Fragment, Magic Dust, Emblem, dan lain-lain. Adapun Harley’s Book memiliki rangkaian kegiatan seperti Harley’s Magix Show berupa login ke dalam game dan menyelesaikan pertandingan sampai tanggal 9 Oktober 2022 untuk memperoleh Astral Cards yang berisi 200x Harley’s Book.

Kemudian dalam event Harley’s Book, pemain bisa mendapatkan 100x Harley’s Book dengan melakukan top up selama periode event. Untuk login harian, pemain bisa mendapatkan total 75x Harley’s Book jika login pada tanggal 24 September hingga 9 Oktober 2022.

Pada tanggal 8 sampai 16 Oktober 2022, pemain yang log in juga akan memperoleh tambahan 55x Harley’s Book. Terakhir dengan mengikuti Match Challenge dalam arena Brawl, Classic, atau Ranked pada periode 1-7 Oktober 2022 pemain bisa mendapatkan total 25x Harley’s Book.

Tak lupa untuk meramaikan event Legends Return, Montoon juga turut menggandeng brand handphone Infinix untuk menggelar turnamen online pelajar yang bertajuk Infinix Gaming Master di mana masih dibuka pendaftarannya sampai tanggal 25 September 2022.

Harley-Event-Shop.

Babak final turnamen pelajar itu akan diselenggarakan secara offline di Jakarta pada tanggal 5 sampai 6 November 2022. Infinix juga kabarnya akan merilis handphone HOT 12 Series edisi Hero Revamp yakni Gusion dan Lesley.

Sementara itu Moonton juga berkolaborasi dengan restoran Ikkudo Ichi melalui menu ramen spesial dengan tema Lesley dan Gusion serta 3 menu lainnya yaitu Mythic Set, Legend Set, dan Epic Set. Pembeli set menu tersebut akan berkesempatan mengikuti Lucky Draw berhadiah.

Mobile-Legends-Gaming-Master-Student-Cup

Moonton juga bekerja sama dengan Grab untuk pembelian paket data dengan dua skema mencakup periode 1 sampai 25 September 2022 berupa diskon Rp5 ribu dengan minimal transaksi Rp25 ribu.

Setelah itu pada periode 2 yang akan dimulai tanggal 26 September sampai 16 Oktober 2022, terdapat diskon 5 persen hingga Rp5 ribu dengan minimal transaksi Rp30 ribu. Bagi pengguna Grab yang melakukan pembelian paket data ini juga berhak mengikuti Grab Challenge berhadiah Epic, Special, dan Legend, skin dari Lesley dan Gusion, serta 20 Ticket.

Tentang penulis

Ageng Wuri

Reporter Gadgetren yang aktif menulis seputar berita terbaru di dunia smartphone, tablet, IoT, laptop, hingga peralatan elektronik rumahan.

Tinggalkan Komentar