ASUS TUF Gaming FX507
Berita Smartphone

Andalkan Kamera Reno4 F, OPPO Gandeng UNIQLO Hadirkan Flannel Collection Fall/Winter 2020

OPPO Reno4 F Quad Cam

Gadgetren – Perusahaan teknologi OPPO telah mengumumkan kolaborasinya dengan salah satu merek fashion terkenal asal Jepang, Uniqlo, melalui UNIQLO Flannel Collection Fall/Winter 2020 Digital Catalogue.

Untuk kerja sama kali ini, OPPO mengunggulkan beberapa fitur dari kamera Reno4 F yang mendapatkan perhatian dari pengguna yang di antaranya AI Color Portrait dan AI Night Flare Portrait untuk foto-foto katalog digital bersama Uniqlo.

Aryo Meidianto selaku PR Manager OPPO Indonesia mengatakan bahwa kolaborasi antara OPPO dan Uniqlo mempunyai kesamaan yang menyasar target konsumen anak muda yang selalu aktif, kreatif, dan selalu ingin menunjukkan keunikan dirinya mulai dari gaya busana dan warna pakaian agar tampil beda.

OPPO Reno4 F Feature

“Pada kolaborasi ini, OPPO melibatkan salah satu fotografer muda dan berbakat, Raja Siregar, untuk mengambil foto katalog koleksi Uniqlo dengan memanfaatkan fitur-fitur kamera yang dimiliki oleh OPPO Reno4 F,” tambah Aryo.

Menariknya, beragam koleksi kemeja flannel terbaru Uniqlo difoto oleh Raja Siregar menggunakan dua fitur populer pada OPPO Reno4 F, seperti AI Color Portrait dan AI Night Flare Portrait, yang mampu menghasilkan gambar menarik.

OPPO Reno4 F Uniqlo

Raja Siregar pun mengungkapkan bahwa ini merupakan hal yang baru sehingga menjadi sebuah tantangan bagaimana membuat sebuah foto fashion menjadi lebih mencolok.

Adanya teknologi AI Color Portrait dan AI Night Flare Portrait memudahkan dirinya bereksplorasi untuk konsep street style photography dan memadukannya dengan konsep color block. Bisa dibilang Reno4 F memungkinkan semua konsep foto mudah untuk diwujudkan.

Bagi kamu yang belum mengetahuinya, fitur AI Color Portrait memungkinkan Reno4 F menghasilkan foto dengan warna latar belakang hitam putih, namun menjaga warna subyek di dalam foto tetap tampil alami dengan warna sesungguhnya.

Sementara AI Night Flare Portrait merupakan fitur yang dikembangkan OPPO dengan menggabungkan efek bokeh (latar buram) dan algoritma lowlight-HDR sehingga mampu menghasilkan foto artistik dengan menambahkan efek neon yang indah pada foto potret yang mempunyai latar belakang lampu.

OPPO Reno4 F Uniqlo Part2

Pada kolaborasi ini, OPPO akan menunjukkan hasil bidikan Raja Siregar dengan fitur kamera andalan OPPO Reno4 F pada halaman media sosial resmi dan nantinya juga dapat kamu temukan pada halaman media sosial Uniqlo.

Selain melalui media sosial, katalog digital dengan hasil foto dari perangkat OPPO Reno4 F juga dapat ditemukan di beberapa tempat yang salah satunya bandara Internasional Soekarno-Hatta.

Reno4 F sendiri merupakan salah satu handphone kelas menengah yang menjadi andalan OPPO di Indonesia. Perangkat ini didukung empat kamera belakang yang mempunyai komposisi kamera utama 48 MP, ultrawide 8 MP, mono 2 MP, dan mono 2 MP. Sementara kamera depannya mempunyai resolusi 16 MP.

Pada aplikasi kamera bawaannya terdapat beragam fitur menarik, mulai dari AI Color Portrait, AI Night Flare Portrait, AI Super Night Portrait, AI Beautification 2.0, AI Super Clear Portrait, dan Dual Lens Bokeh.

Tentang penulis

Adhitya W. P.

Penulis pertama di Gadgetren yang biasa dikenal dengan Agan Adhit. Pengalaman belasan tahun menulis membuatnya hafal berbagai keunggulan dan kelemahan produk teknologi terutama handphone.

Tinggalkan Komentar