Aplikasi Berita

Gelar Tantangan Nyanyi Lewat Fitur Quick Sing, JOOX Tambah Katalog Lagu K-Pop

JOOX Blackpink Karaoke

Gadgetren – Kabar baik datang dari platform musik JOOX dimana telah menambahkan katalog Karaoke K-Pop dari album BLACKPINK terbaru yang berjudul The Album serta menggelar kompetisi menyanyi lewat fitur Quick Sing.

Peter May selaku Head of JOOX Indonesia mengatakan bahwa K-Pop adalah fenomena musik global yang menjadi semakin populer di Indonesia. Oleh karenanya, pihaknya akan selalu memperbarui dan memastikan penggemar bisa ikut bernyanyi dan menari lagu-lagu terbaru dari idol mereka melalui fitur Karaoke dan Quick Sing.

“Penambahan album terbaru BLACKPINK serta lagu hits internasional YG Entertainment ke dalam katalog karaoke memberikan akses kepada seluruh pengguna JOOX untuk merasa lebih dekat dengan bintang K-Pop favorit mereka,” ujarnya melalui keterangan tertulis kepada tim Gadgetren.

Untuk merayakan kejayaan musik K-Pop, JOOX menantang seluruh penggemar K-Pop di Indonesia untuk menunjukan keterampilan bernyanyi dan menari mereka dalam ajang kompetisi K-Pop Quick Sing Challenge hingga 13 November 2020 mendatang.

Melalui ajang K-Pop Quick Sing Challenge, ia berharap para penggemar K-Pop di Indonesia dapat merasakan pengalaman baru dalam menikmati musik favoritnya sambil mengekspresikan kata hati dan kreativitasnya.

Untuk berpartisipasi di ajang K-Pop Quick Sing Challenge pun caranya mudah. Kamu hanya perlu membuat video sebanyak-banyaknya di fitur Quick Sing JOOX selama periode berlangsung. Kemudian unggah hasil kreasi Quick Sing di akun Instagram dengan menandai tiga orang teman dan mention @jooxid dan @shopeekpop.

JOOX telah menyiapkan hadiah spesial untuk 10 video dengan like terbanyak di arena (aplikasi JOOX), antara lain lima unit Harman Kardon Aura Studio, dua Wireless Bluetooth Speaker, dan 10 voucher JOOX VIP Subscription.

Selain itu, satu video dengan like terbanyak di Instagram akan mendapatkan Samsung Galaxy Watch Active 2 dan lima pemenang beruntung lainnya akan berkesempatan membawa pulang album perdana BLACKPINK The Album.

Hadirnya fitur Quick Sing yang masih terbilang baru ini merupakan cara yang menyenangkan untuk bernyanyi, menari dan menunjukan bakat musik pengguna JOOX pada masa pandemi.

Tanpa harus menyanyikan lagu lengkap, fitur Quick Sing memungkinkan pengguna fokus pada bagian lagu yang paling menarik dalam video dan memungkinkan mereka untuk menampilkan gerakan tarian kreatif dengan lagu favoritnya.

Tinggalkan Komentar