ASUS TUF Gaming FX507
Aksesoris Berita

Rayakan Ulang Tahun ke-51, Samsung Luncurkan Galaxy Buds Live Edisi Khusus di Indonesia

Galaxy Buds Live From Top

Gadgetren – Selama 51 tahun, Samsung telah menghadirkan beragam inovasi teknologi dari berbagai segmen mulai dari peralatan elektronik, smartphone, hingga perangkat wearable untuk membantu aktivitas sehari-hari penggunanya.

Menyambut usianya yang ke-51 tahun, Samsung Electronics secara resmi meluncurkan Galaxy Buds Live warna edisi khusus Mystic Blue dalam jumlah terbatas untuk masyarakat Indonesia.

Leo Hendarto Marathon selaku Product Marketing Manager Samsung Mobile, Samsung Electronics Indonesia mengungkapkan bahwa selama 51 tahun, Samsung senantiasa percaya bahwa teknologi diciptakan untuk mempermudah penggunanya dalam menjalankan keseharian mereka.

Berdasarkan filosofi tersebut, Samsung berpegang kepada kebutuhan serta masukan dari konsumen Samsung di seluruh dunia.

Galaxy Buds Live Box

“Tahun ini Samsung kembali menghadirkan produk inovatif dari lini Galaxy, Galaxy Buds Live, yang didesain untuk memberikan suara terbaik sekaligus kenyamanan saat digunakan untuk waktu lama. Dibalut warna terbaru Mystic Blue yang mencuri perhatian, membuat penggunanya tampil stylish sambil tetap tune ini di setiap momen sepanjang hari, ” tambah Leo.

Samsung Galaxy Buds Live memilik bentuk unik yang telah disesuaikan dengan anatomi lubang telinga agar membuat pengguna nyaman ketika menggunakannya.

Samsung mengungkapkan bahwa inovasi desain Galaxy Buds Live ini tidak muncul begitu saja, semua bermula dari pengguna di seluruh dunia yang menginginkan earbud TWS (True Wireless Stereo) yang lebih nyaman untuk digunakan dalam jangka waktu panjang.

Untuk itulah Samsung menjawabnya dengan menghadirkan Galaxy Buds Live. Bentuk earbud ini tidak hanya dirancang terlihat unik, melainkan bentuknya yang menyerupai kacang dirancang agar nyaman ketika digunakan oleh pengguna.

Galaxy Buds Live All

Bentuknya yang Open-Type memungkinkan adanya sirkulasi udara ketika dipasang di lubang telinga untuk memastikan rasa nyaman bagi penggunanya.

Namun menemukan ukuran dan bentuk yang secara universal cocok untuk semua jenis telinga tidaklah mudah. Oleh sebab itu, tim desainer Galaxy Buds Live memproduksi 320 mockup sebelum menemukan bentuk yang benar-benar nyaman untuk digunakan secara universal.

Galaxy Buds Live sendiri telah dibekali dengan fitur Active Noise Cancellation yang memanfaatkan gelombang suara untuk meminimalisir suara lingkungan luar seperti suara motor atau hujan sehingga membuat penggunanya tetap dapat menikmati musik dengan imersif tanpa perlu takut ketinggalan momen-momen penting.

Galaxy Buds Live varian warna Mystic Blue akan dijual secara ekslusif dalam jumlah terbatas di toko online Smasung.com seharga Rp 2.599.000. Selama merayakan ulang tahun Samsung Electronics, pembelian hingga 10 November 2020 akan mendapatkan cashback Rp 400.000 apabila disertai dengan pembelian handphone atau tablet tertentu (PWP/Purchase with Purchase).

Tentang penulis

Adhitya W. P.

Penulis pertama di Gadgetren yang biasa dikenal dengan Agan Adhit. Pengalaman belasan tahun menulis membuatnya hafal berbagai keunggulan dan kelemahan produk teknologi terutama handphone.

Tinggalkan Komentar