Berita Perangkat Pintar

Baru! Kamera Saku Digital Sony ZV-1 Hadir Lebih Kece dengan Warna Putih

Baru-Kamera-Saku-Digital-Sony-ZV-1-Hadir-dengan-Warna-Putih-Yang-Lebih-Kece

Gadgetren – Melengkapi variasi warna hitam, kamera digital Sony ZV-1 kini tersedia dalam varian warna putih. Model terbaru ini memiliki warna netral yang cocok digunakan untuk mengabadikan momen penggunanya sehari-hari.

Lewat kamera saku ini pengguna dapat mengabadikan setiap momen mereka dalam bentuk foto maupun video secara kasual. Secara fisik, kamera Sony ZV-1 memiliki bodi yang ringan dan ringkas dengan bobot 249 gram (termasuk baterai).

Menariknya, kamera ini mendukung standar video 4K dengan berbagai fitur yang mudah digunakan untuk vlogging seperti Bokeh Switch atau Product Showcase Setting. Standar video 4K ini mempunyai kecepatan hingga 30 frame per detik dan slow motion hingga 960 frame per detik yang juga mendukung stabilisasi gambar EIS dan OIS serta fitur video time-lapse.

“Sejak diperkenalkan pada beberapa bulan yang lalu, kamera ZV-1 mendapat sambutan hangat dari para pengguna yang mampu melengkapi kebutuhan masyarakat dimana semakin menggemari live streaming dan video kasual,” tulis Sony Indonesia.

Kamera-Digital-Sony-ZV-1

Bicara soal sensor kameranya, Sony ZV-1 menggunakan sensor 20,1 MP Exmor CMOS RS berukuran 1 inci (13,2 mm x 8,8 mm) dengan dukungan lensa ZEISS Vario Sonar T yang memiliki rentang 24 – 70mm.

Sensor kameranya ini dibekali dengan mesin pemrosesan gambar berupa BIONZ X bersama apertur f/1.8/F11 yang diklaim mampu menghasilkan low light video terbaik di kelasnya.

Sementara itu untuk layarnya berteknologi Xtra Fine TFT LCD dengan bentang 3 inci yang juga dilengkapi dengan fitur panel sentuh untuk menyajikan 921.600 titik warna dalam aspek rasio 4:3. Layarnya juga dapat diputar ke samping maupun ke atas dan ke bawah.

Kontes-Video-Kasual-Instagram-Sony

Kamera ZV-1 versi warna putih akan segera tersedia di Indonesia pada bulan November 2020 dengan harga Rp 9.999.000 dan dapat dipesan secara pre-order mulai tanggal 23 Oktober 2020 hingga 8 November 2020 di seluruh Sony Authorized Dealer dan toko offline. Selain itu akan ada paket spesial berupa VGT-SGR untuk pembelian selama periode pre-order ini.

Guna mendukung kreativitas para perekam video kasual, Sony pun membawa kabar baik bahwa mereka sedang mengadakan kontes video kasual di Instagram dari tanggal 5 Oktober hingga 20 November 2020 dengan hadiah utama Kamera Digital ZV-1, lengkap dengan aksesoris VGT-SGR untuk tiga orang pemenang.

Ditambah lagi, pemenang juga akan berkesempatan untuk mengikuti kompetisi di ajang regional dengan hadiah uang tunai sebesar 2 ribu USD.

Tinggalkan Komentar