Tips dan Trik

Dapat Bonus Paket Pulsa Rp 50.000 Dari Telkomsel? Ini Kegunaannya!

Paket Pulsa 50000 Telkomsel - Header

Gadgetren – Telkomsel kadang kala memiliki sebuah program yang akan memberikan sebuah bonus berupa paket pulsa dengan nominal beragam sebagai bentuk penghargaan terhadap loyalitasnya para pelanggan.

Paket senilai Rp 50.000 menjadi salah satu di antaranya yang mana dapat digunakan oleh para pelanggan untuk sejumlah hal seperti menghubungi sesama pengguna Telkomsel tanpa memotong pulsa utama.

Pelanggan pun bisa memanfaatkan bonus tersebut tanpa aplikasi khusus selayaknya kuota aplikasi Telkomsel. Namun kamu tentunya perlu memahami syarat dan ketentuan yang berlaku di dalamnya untuk bisa memanfaatkannya.

Apa saja syarat dan ketentuan paket pulsa bonus dari Telkomsel? Bagaimana cara mengeceknya? Berikut informasi mengenai hal tersebut secara lebih lanjut!

Syarat dan Ketentuan Paket Pulsa Bonus Telkomsel

Telkomsel sendiri memiliki segudang program yang menawarkan bonus pulsa bagi pelanggan setianya. Oleh karena itu, kamu perlu masuk ke dalam situs program yang dimaksud untuk mengecek syarat dan ketentuannya.

Namun secara umum, paket pulsa (termasuk untuk nominal Rp 50.000) biasanya akan masuk ke nomor pelanggan sebagai Monetary Telkomsel yang berdasarkan ketentuannya hanya bisa digunakan secara terbatas.

Yang mana dalam hal ini, kamu umumnya hanya bisa menggunakan semua bonus Monetary untuk melakukan panggilan telepon atau mengirim SMS ke sesama pengguna Telkomsel. Oleh karenanya, perlu ditegaskan bahwa kamu bahkan tidak bisa menggunakan pulsa Monetary milikmu untuk membeli paket kuota meskipun harganya di bawah sisa bonus tersebut.

Bonus dalam paket Monetary tersebut pun memiliki batas waktu. Jika sudah habis, maka pulsa di dalamnya akan hangus sehingga kamu tidak dapat menggunakannya kembali.

Secara khusus, masing-masing bonus Monetary pun dalam hal ini memiliki batas waktu berbeda yang mana kamu bahkan bisa menemukan masa aktif selama satu dan tujuh hari untuk nominal Rp 50.000.

Meskipun biasanya akan memperoleh SMS pemberitahuan yang berisi informasi mengenai nominal dan masa aktifnya, kamu perlu mengeceknya secara berkala supaya dapat benar-benar dapat memanfaatkan bonus Monetary.

Cara Mengecek Sisa dan Masa Aktif Bonus Telkomsel

Telkomsel telah memberikan kemudahan bagi pelanggan yang ingin mengecek sisa maupun batas waktu paket bonus pulsa Monetary melalui aplikasi MyTelkomsel. Kamu bisa mendapatkan aplikasi tersebut secara gratis dari toko aplikasi Google Play Store untuk Android maupun Apple Apps Store untuk iOS.

Kamu yang sudah memiliki aplikasi tersebut bisa mengecek sisa dan masa aktif paket pulsa bonus dari Telkomsel secara langsung di halaman utama, tepat pada bagian Telkomsel Account (bisa juga menggunakan judul dengan nama pengguna).

Paket Pulsa 50000 Telkomsel - Cek

Kamu bisa menggeser kolom Internet ke arah kiri hingga menemukan bagian Monetary atau bisa mengetuk kolom tersebut lalu memilih opsi yang sesuai.

Bagaimana Jika Mengalami Kendala Saat Menggunakannya?

Seperti sistem pada umumnya, beberapa pengguna pasti mengalami kendala saat menggunakannya seperti pulsa utama terpotong padahal sisa dan masa aktif bonus pulsa Telkomsel masih ada.

Jika mengalami hal tersebuu, Telkomsel pun memiliki sistem layanan pelanggan yang mudah untuk dihubungi. Kamu dalam hal ini bahkan bisa melakukannya melalui akun media sosial @Telkomsel (Twitter, Facebook, dan Instagram) atau panggilan ke 118.

Tinggalkan Komentar

6 Komentar

  • Thanks untuk bonus moneytary t-sel nya 50.000.
    Tapi sayang, useless karna hanya berbatas 1 hari saja. Hanya untuk telpon dan sms, tidak dapat di gunakan layaknya pulsa normal untuk beli tambahan kuota, atau berbagi pulsa. Btw, thank you.

  • Telkomsel pintar! Dikasi bonus pulsa 50.000 atas pembelian pake combo sakti, berlaku sehari dan hanya bisa digunakan utk nelpon dan sms ke sesama telkomsel. Haha padahal isi paket yg kita beli adalah: gratis nelpon 300 menit sesama dan 400 sms sesama telkomsel… Berarti itu kepake kalo saya sdh nelpon orang telkom lebih dari 5 jam nonstop dalam sehari???????