Berita

Infinix Luncurkan Duo Seri Hot 4 dengan Fingerprint dan Baterai 4.000 mAh Cuma Rp 1 Jutaan

launching-infinix-hot-4-header

Hari ini (22/11) Infinix Mobility meluncurkan dua varian seri Hot terbarunya di Indonesia, yaitu Infinix Hot 4 dan Hot  4 Pro. Duo smartphone terbaru ini diperuntukkan bagi profesional muda yang trendi. Berbeda dengan kebanyakan smartphone entry-level, Infinix mencoba memberi nilai lebih pada konsumennya. Infinix Hot 4 dan Hot 4 Pro mengedepankan tiga fitur unggulan, yakni fingerprint sensor, baterai 4.000 mAh berteknologi XCharge yang diklaim mampu bertahan hingga dua hari, dan fitur Smart Voice Technology.

“Terus menekankan pada kebutuhan konsumen, Infinix hadirkan Hot 4 dan Hot 4 Pro, smartphone stylish dengan harga terjangkau yang kaya fitur. Dengan kedua jenis Hot 4 ini konsumen dapat menggunakan ponselnya secara aktif tanpa harus khawatir kehabisan baterai saat mereka sibuk beraktivitas,” ujar Marcia Sun, South East Asia Regional Manager Infinix Mobility.

infinix-hot-4-series-header-1

Menariknya, duo seri Hot 4 terbaru juga memberikan layar lebih luas dengan 5,5 inci Full HD dibanding smartphone lain sekelasnya. Infinix juga menghadirkan fingerprint sensor yang dapat dioptimalkan sebagai shortcut mengakses kamera sekaligus fitur keamanan. Hot 4 dan Hot 4 Pro juga dibekali Smart Voice technology dengan noise reduction untuk mengisolasi suara dari luar sehingga terdengar jelas oleh lawan bicara dan sebaliknya.

“Kami percaya fitur-fitur khas Hot 4 mampu memberikan konsumen Indonesia sebuah pengalaman menggunakan smartphone yang berbeda dan unik. Desain masa kini dan penyematan Smart Voice Technology tentunya menjadi pembeda Infinix Hot 4 dan Hot 4 Pro dalam persaingan di kelasnya,” ujar Anis Thoha Manshur, Digital Marketing Infinix Mobility.

infinix-hot-4-series-header-2

Infinix Hot 4 (kiri) dan Infinix Hot 4 Pro (kanan)

Di sektor kamera, keduanya menghadirkan kamera selfie 5 MP dilengkapi Soft LED Flash dan Wide Angle Lense hingga 48 derajat. Sementara di sisi kamera utama, Infinix Hot 4 mengusung 8 MP dan pada Hot 4 Pro 13 MP. Perbedaan terletak pada sisi desain dan performa meski sama-sama punya RAM 2 GB dan penyimpanan internal 16 GB, dan XOS terbaru berbasis Android M. Infinix Hot 4 menggunakan chipset MediaTek 6580, sedangkan Hot 4 Pro lebih unggul dengan MediaTek 6737.

Sayangnya, hanya Hot 4 Pro saja yang sudah support 4G-LTE. Dengan segudang fitur, Infinix Hot 4 dibanderol Rp 1.399.000 dan Hot 4 Pro seharga Rp 1.699.000. Konsumen bisa membelinya di situs belanja online Lazada.co.id mulai bulan Desember 2016. Dalam waktu dekat Infinix Hot 4 Pro juga dijanjikan akan tersedia di store offline.


Mau belanja online lebih murah? Cek aja kode diskon toko online di sini

About the author

Desy Yuliastuti

Writer, Editor, Coffee Addict.