Berita Smartphone

Catat Tanggal Peluncurannya! Infinix HOT 10 Akan Segera Sambangi Indonesia

Catat-Tanggal-Peluncurannya-Infinix-HOT-10-Akan-Segera-Sambangi-Indonesia

Gadgetren – Setelah mampir lebih dulu di Pakistan, Infinix HOT 10 dikabarkan akan segera melenggang ke Tanah Air pada tanggal 19 Oktober 2020 pekan depan.

Informasi ini berdasarkan unggahan poster dari akun resmi @infinixid yang mengusung tema ‘Prepare fot The Biggest Battle’. Selain membocorkan tanggal peluncuran Infinix HOT 10 di Indonesia, Infinix juga sedikit membeberkan performanya.

Dalam postingan poster keduanya, @infinixid memperlihatkan chipset MediaTek Helio G70 yang akan dibenamkan pada perangkat itu. “Performa lebih cepat untuk kamu yang siap jadi #AntiKalah! Prepare for the Biggest Battle. HOT is coming 19.10.2020,” tulis admin.

Bicara soal spesifikasinya lebih jauh, tim Gadgetren hingga kini belum mendapatkan informasi lebih jelas mengenai Infinix HOT 10 versi Indonesia, apakah sama dengan yang telah dipasarkan di Pakistan atau berbeda. Namun demikian seperti handphone Infinix yang telah beredar sebelumnya, biasanya tidak jauh berbeda dengan yang akan hadir di Indonesia.

Misalnya saja pada prosesornya yang telah terungkap lewat poster tersebut, Infinix HOT 10 yang rilis di Pakistan juga menggunakan Helio G70 Octa-Core. Prosesor ini dikombinasikan dengan RAM 4 GB atau 6 GB dan menawarkan penyimpanan internal yang besar dengan pilihan 64 GB atau 128 GB.

Infinix Hot 10 chipset

Sementara itu, layarnya mengusung diagonal sebesar 6,78 inci dengan resolusi HD+ (1640 x 720 piksel) dan teknologi TFT LCD. Layarnya juga memiliki desain penuh dengan punch hole sebagai tempat kamera depan 8 MP yang berfungsi untuk digunakan video call, foto selfie, maupun Face Unlock.

Beralih ke kamera belakangnya terdapat kamera utama 16 MP, makro 2 MP, sekunder 2 MP, dan lensa AI (Artificial Intelligence). Di dekat kamera belakang juga tersemat sensor fingerprint yang memungkinkan pengguna dapat membuka kunci layar hanya menggunakan sidik jari tanpa perlu memasukkan sandi atau pola.

Fitur tambahan lainnya juga telah tersedia mulai dari WiFi, Bluetooth 5.0, port jack audio 3,5mm, DTS Audio, jaringan 4G-LTE, dukungan dua kartu SIM, dan XOS 7.0 berbasiskan Android 10.

Tinggalkan Komentar