Berita Smartphone

Mulai Rp 1 Jutaan! Infinix Hot 10 Jagokan Baterai dan RAM Besar

Infinix Hot 10 Feature

Gadgetren – Sebagai perusahaan asal Hong Kong, Infinix masih terus memproduksi dan menjual handphone pada tahun 2020 ke berbagai negara.

Untuk menunjukkan eksistensinya, Infinix telah meluncurkan perangkat terbarunya yang bernama Infinix Hot 10 di Pakistan. Handphone ini menggunakan desain dengan layar yang memenuhi bagian depan ditambah punch hole.

Pada bagian punch hole tersemat kamera depan 8 MP yang dapat mengakomodasi video call, foto selfie, maupun Face Unlock. Layarnya juga mempunyai lebar 6,78 inci dengan resolusi HD+ (1640 x 720 piksel) dan teknologi TFT LCD yang dapat menampilkan konten dengan baik.

Infinix Hot 10 Display

Bertarung di kelas menengah, Infinix Hot 10 hadir dengan chipset MediaTek Helio G70 Octa-Core yang mengalami peningkatan performa sehingga lebih cepat dibandingkan Infinix Hot 9 yang hanya menggunakan Helio A25.

RAM dengan pilihan 4 GB atau 6 GB didaulat untuk menangani aktivitas multitasking dari Infinix Hot 10. Sementara penyimpanan internalnya bisa dibilang lega karena mempunyai pilihan kapasitas 64 GB atau 128 GB agar mampu menampung banyak file sekaligus.

Baterai 5.200mAh yang hadir pada handphone ini diklaim Infinix mampu bertahan lama dalam pemakaian normal. Sayangnya hanya fitur 10W Charging saja yang tersedia pada Infinix Hot 10 sehingga pengisian daya baterai akan tidak terlalu cepat.

Infinix Hot 10 Fitur

Soal urusan fotografi, handphone ini dibekali dengan empat kamera belakang yang terdiri dari kamera utama 16 MP, makro 2 MP, sekunder 2 MP, dan lensa AI (Artificial Intelligence). Kombinasi kamera utama dan sekundernya dapat menghasilkan foto dengan efek bokeh (latar buram) secara instan.

Masih di bagian belakangnya, terdapat sensor fingerprint yang memungkinkan pengguna dapat membuka kunci hanya menggunakan sidik jari tanpa perlu memasukkan password atau pattern. Pada bagian bawahnya, terdapat port microUSB yang dapat digunakan untuk transfer data atau pengisian daya baterai.

Infinix Hot 10 chipset

Tak ketinggalan juga WiFi, Bluetooth 5.0, port jack audio 3,5mm, DTS Audio, jaringan 4G-LTE, dukungan dua kartu SIM, dan XOS 7.0 berbasiskan Android 10 telah hadir pada handphone ini. Infinix sendiri menjual Hot 10 dengan tiga varian yang terdiri dari:

  • RAM 4 GB + ROM 64 GB = 20.999 Rupee Pakistan atau sekitar Rp 1,8 juta
  • RAM 4 GB + ROM 128 GB = 23.999 Rupee Pakistan atau sekitar Rp 2,1 juta
  • RAM 6 GB + ROM 128 GB = 25.999 Rupee Pakistan atau sekitar Rp 2,3 juta

Tinggalkan Komentar